Headlines News :
Home » » Sandhy Sondoro Raih Penghargaan Musik di Moskow

Sandhy Sondoro Raih Penghargaan Musik di Moskow

Written By Infobreakingnews on Senin, 12 Maret 2018 | 13.00

Sandhy Sandoro saat piala kemenangannya dari International Music Festival White Nights of St. Petersburg di St Petersburg, Rusia.
Jakarta, Info Breaking News  - Penyanyi Sandhy Sondoro membawa harum nama Indonesia di kancah musik internasional. Belum lama  ini ia baru saja memperoleh penghargaan di ajang The First Ceremony of the International Professional Music Awards Bravo. 

Ajang tersebut digelar di Kremlin Palace, Moskow. Lewat gelaran penghargaan musik tersebut, Sandhy dinobatkan sebagai Best Foreign Artist yang penghargaannya ia berikan bagi Indonesia.

"Got the Award for the Best Foreign Artist from #BravoPremiaAward , will dedicate it to INDONESIA," ucap Sandhy lewat twitter. 

Di ajang tersebut Sandhy Sondoro membawakan lagu ciptaannya 'End of the Rainbow' di hadapan publik setempat. Seperti diketahui, Bravo adalah sebuah penghargaan musik yang akan diikuti berbagai musisi dari berbagai negara. Indonesia menjadi salah satu yang dilibatkan di acara itu.

Sandhy dipercaya menjadi salah satu musisi yang tampil bersama dengan sejumlah musisi dunia lainnya. Di antaranya Seal, Duran Duran, juga Europe. Bravo Sandhy Sondoro! 


Selain Indonesia sejumlah insan musik dari berbagai negara Eropa dan Asia, khususnya Negara dari Rusia, Jepang, Cina, India, Malaysia, Indonesia serta Singapura juga menghadiri Penghargaan Musik tersebut.*** Novie Koesdarman 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved