Headlines News :
Home » » Sadarilah Hai Para Politikus Bahwa Pilpres 2019 Milik Kaum Milenial

Sadarilah Hai Para Politikus Bahwa Pilpres 2019 Milik Kaum Milenial

Written By Infobreakingnews on Senin, 12 Maret 2018 | 06.57

Bogor, Info Breaking News - Gebyarrr acara Rapimnas Partai Demokrat menyebut, suara pemilihan presiden (Pilpres) 2019, akan dikuasai oleh generasi milineal. Bahkan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memprediksi suara generasi muda pada Pilpres nanti lebih dari separuh pemilih.  

"Diperkirakan pada Pemilu 2019 nanti, jumlah pemilih berusia 17-35 tahun mencapai 52% atau lebih kurang setara dengan 100 juta orang. Angka tersebut lebih dari separuh jumlah pemilih," kata Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menutup Rapimnas di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 11 Maret 2018.


AHY mengatakan, dari pemilih generasi milenial itu tak sedikit yang masih pemula. Putera SBY ini berambisi partainya bisa memenangkan hati dan pikiran anak-anak muda tersebut.

"Bukan hanya karena secara elektoral jumlah mereka besar, tapi karena mereka lah yang menentukan masa depan bangsa dan negara kita," ujarnya.

Agus berharap kader Partai Demokrat bisa merangkul generasi milenial untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. "Kita, Partai Demokrat, harus bekerja keras mencari solusi terbaik agar mereka punya kesempatan yang setara," kata dia.

Dia mengklaim, Partai Demokrat akan hadir sebagai penopang para pemuda. AHY menganggap, kaum muda memiliki kapasitas dan keunggulan dalam menghadapi persaingan dengan bangsa-bangsa lain di dunia. 
"Dengan demikian, bonus demografi yang akan kita alami dalam waktu dekat ini, benar-benar bisa kita maksimalkan untuk membuat lompatan menjadi negara maju," tandas AHY.*** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved