Headlines News :
Home » » Raja Maroko Ucapkan Selamat kepada Putin

Raja Maroko Ucapkan Selamat kepada Putin

Written By Infobreakingnews on Selasa, 20 Maret 2018 | 15.38



Rabat, Infobreakingnews - Raja Maroko Mohammed VI hari Senin (19/3/2018) waktu setempat mengucapkan selamat kepada Vladimir Putin karena kembali terpilih menjadi Presiden Rusia.
"Dengan senang hati saya mengirim ucapan selamat yang paling hangat kepada anda, bersama dengan doa saya bagi keberhasilan yang berlanjut dalam memimpin bangsa menuju kemakmuran dan kemajuan lebih lanjut," kata Raja Mohammed VI di dalam pesan ucapan selamatnya.
Raja Mohammed mengakui dirinya sangat menghargai hubungan negaranya dengan Rusia yang telah terjalin dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir.
Ia juga menyatakan keyakinannya bahwa dengan kembali terpilihnya Putin sebagai presiden, hubungan kedua negara akan menjadi lebih kuat di segala sektor.
Raja Maroko berikrar akan melanjutkan kerja sama dengan Putin guna memperkuat kemitraan strategis di berbagai bidang antara kedua negara serta meningkatkan konsultasi reguler serta koordinasi masalah internasional yang menjadi perhatian bersama.
"Ini memungkinkan kita turut memelihara keamanan dan perdamaian global, dan pada saat yang sama memerangi segala bentuk terorisme dan mendorong kerukunan dan hidup bersama secara damai di dunia," demikian isi pesan tersebut.
Diketahui Vladimir Putin berhasil mempertahankan jabatannya sebagai orang nomor satu di Rusia setelah menang dalam pemilihan umum.
Tercatat lebih dari 56 juta orang atau 76,66 persen pemilih menginginkan dirinya untuk kembali menjadi Presiden Rusia. Jumlah ini dipercaya adalah yang terbesar sepanjang sejarah pemilihan umum di Rusia.
Menurut Putin, kemenangannya tak lepas dari dukungan warga Rusia yang mempercayakan masa depan negara tersebut di tangannya. Karenanya dia mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.
"Saya melihat ini, setidaknya sebagai pengakuan, atas apa yag telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Kendati kita dalam kondisi sangat sulit, kepercayaan Anda kepada saya masih tetap," katanya.
Putin berjanji akan mengembangkan negara Rusia serta menjaga amanah para pendukungnya. Ia juga berpesan dan mengajak para pendukungnya untuk sama-sama bekerja keras demi mewujudkan Rusia yang lebih baik. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved