Headlines News :
Home » » Putra Sulung Bercerai, Trump Anggap Dirinya Gagal

Putra Sulung Bercerai, Trump Anggap Dirinya Gagal

Written By Infobreakingnews on Minggu, 18 Maret 2018 | 13.03



New York, Infobreakingnews – Pernikahan anak sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr berakhir kandas setelah sang istri Vanessa Trump menggugat cerai lantaran ia kecewa dengan sikap Donald Jr berinteraksi di Twitter.

Seperti yang tertulis dalam New York Post, seorang sumber mengatakan bahwa Vanessa menilai cara Donald Jr berinteraksi di twitter sama dengan perilaku ayahnya.

Termasuk saat suaminya me-like twit yang menghubungkan anti-depresan dengan pembunuhan massal. Venessa juga kecewa saat sang suami menyukai sebuah twit yang menyerang seorang remaja yang selamat dari penembakan Stoneman Douglas High School.

The Daily Beast juga melaporkan bahwa setelah penembakan di sekolah tersebut, Donald Jr. mendesak ayahnya agar tetap bersikeras atas hak senjata dan memegang teguh larangan penyerangan.

Tidak hanya itu, Vanessa mengaku dirinya menggugat cerai putra Trump tersebut akibat kesepian dan kesal karena selama ini ia membesarkan kelima anak mereka seorang diri.

Berpisahnya Donald Trump Jr dengan istrinya setelah 12 tahun bersama diakui oleh Presiden Trump membuat dirinya kecewa dengan alasan ia sudah gagal menjadi penasihat pernikahan bagi putra sulungnya tersebut.

Sebelumnya dijelaskan bahwa Presiden Trump sempat mencoba intervensi Vanessa namun usaha tersebut gagal.

Trump mengaku kepada keluarga dekat, bahwa ia menyadari pasangan itu memiliki masalah dalam pernikahan, ketika keduanya tampil berdua untuk terakhir kalinya. Yakni, saat ulang tahun Don Jr ke-40 pada malam tahun baru 2018 lalu.

Trump dilaporkan sempat memohon kepada keduanya untuk mencoba memperbaiki hubungan pernikahan, dan tetap bersama "lebih lama lagi."

Kasus perceraian putra Trump ini merupakan kasus perceraian anak presiden yang pertama kali terjadi saat sang ayah masih menjabat. ***Novie Kusdarman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved