Headlines News :
Home » , » PTP Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terbaik di Bidang Kepelabuhan 2018

PTP Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terbaik di Bidang Kepelabuhan 2018

Written By Infobreakingnews on Senin, 26 Maret 2018 | 17.30

Direktur Utama PTP Imanuddin saat menerima penghargaan

Jakarta, Infobreakingnews - Di semester awal tahun 2018  tepatnya pada hari ini, Senin (26/3/2018) PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP)  berhasil membuktikan komitmennya menjadi pengelola terminal operator kelas dunia yang unggul dalam operasional dan pelayanan dengan berhasil meraih penghargaan Perusahaan Terpercaya Dalam Kinerja & Pelayanan dalam ajang Anugerah Perusahaan Terbaik Tahun 2018.

Anugerah Perusahaan Terbaik 2018 merupakan program Indonesia Achievement Center yang dilaksanakan setiap tahun. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan baik lokal maupun perusahan nasional yang telah memberikan pelayanan terbaik, prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusinya bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional. 

Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerahan penghargaan ini dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy & Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk/jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang mempercayakan PTP untuk meraih penghargaan ini, dan kedepannya PTP akan menjadi lebih baik lagi sesuai visi misi perusahaan yang diemban,” ungkap Direktur Utama PTP, Imanuddin. 

Selain itu  ucapan selamat juga dilontarkan oleh Ketua Penyelenggara yakni Rere Swastika Tanjung.

“Kami sampaikan selamat kepada PTP atas anugerah penghargaan yang diterima , semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermafaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi lagi serta dapat membantu pemerintah guna menunjang pembangunan nasional,”pungkasnya. ***Dewi

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved