Headlines News :
Home » » Peduli Olah Raga Catur PTP Ciptakan "Chess Club PTP"

Peduli Olah Raga Catur PTP Ciptakan "Chess Club PTP"

Written By Infobreakingnews on Senin, 19 Maret 2018 | 19.34

Dirut PTP resmikan CHESS CLUB PTP
Jakarta, Info Breaking NewsSebagai bentuk dukungan terhadap olahraga catur Indonesia, PTP Resmikan CHESS CLUB PTP, di Tanjung Priok, (16 /03/2018). 
Chess Club PTP itu merupakan  wadah berkumpulnya para atlet catur PTP  hingga para pegawai yang memiliki hoby bermain catur. Catur adalah salah satu kegiatan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat, mulai orang tua sampai anak-anak.

Hal itu dilakukan untuk mendukung kegiatan olahraga catur tersebut. 
Dalam persemian Chess Club PTP ini dihadiri langsung oleh Hendry Jamal (Ketua Persatuan Catur Indonesia/PERCASI DKI Jakarta),  Jamran (Sek. Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia/KONI DKI Jakarta), Victor (Wakil Ketua Bidang Hukum KONI DKI Jakarta), Oji Fauzi (Ketua Chess Mania Jakarta Utara) Para GM dan Direksi Anak Perusahaan.

Selain itu juga dihadiri oleh sejumlah Atlet Nasional diantaranya, Grand Master Indonesia Susanto Megaranto, Para Master Internasional yaitu Novendra, Sean Winshand, Lutfi Ali, Master Fide  Mas Ruri Rachman, Para Women Grand Master Medina Warda Aulia dan Dewi AA Citra. 


Peresmian Chess Club ini juga diramaikan oleh  Pertandingan Blind Chess dan pertandingan catur simultan melawan 20 orang perwakilan pecatur IPC Blind Chess yaitu  Direktur Utama PTP vs Women Grand Master Medina Warda Aulia. Menariknya,  juga diadakan pertandingan catur simultan  yakni dengan 20 orang perwakilan pecatur IPC vs  Women Grand Master Dewi AA Citra.

Chess club yang langsung diresmikan oleh Direktur Utama PTP, yakni Imanuddin, dalam sambutannya menjelaskan, “ jauh sebelum membentuk chess club ini, PTP sudah membuktikan kepeduliannya terhadap kemajuan bidang olah raga catur, salah satunya sejumlah Atlet catur PTP sudah menorehkan banyak prestasi catur, baik nasional maupun internasional tingkat asia, oleh karena itu diharapkan dengan adanya Chess Club ini, dapat melahirkan atlet-atlet catur PTP yang  baru serta meningkatkan segala prestasi catur, baik diajang nasional maupun internasional”. Dewi 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved