Headlines News :
Home » » Melalui Polwan Perduli Remaja Polres Kep. Seribu Sasar Pelajar Bolos

Melalui Polwan Perduli Remaja Polres Kep. Seribu Sasar Pelajar Bolos

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 17 Maret 2018 | 13.00

Jakarta, Info Breaking News - Peduli akan ahlak para penerus bangsa  mengingat banyaknya para para remaja yang salah dalam pergaulan hingga menimbulkan tabiat  buruk bahkan cenderung berbuat kejahatan, untuk itu melalui program "Polwan Peduli Remaja" Polres Kepulauan Seribu sasar pelajar yang bolos sekolah. Kepala Bagian Sumber Daya Manusia  Polres Kepulauan Seribu Kom Pol Sumini selaku Senior Polwan di Polres Kepulauan Seribu melakukan penyisiran yang sasaranya adalah para pelajar yang bolos sekolah di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,  Jumat (16/03/2018).

Kegiatan Polwan Perduli Remaja adalah Program bagian dari Polisi Perduli , kali ini petugas menyisir warung yang ada di Sebelah barat Pulau Untung Jawa didapati 3 (tiga) Remaja yang pada jam pelajaran sedang berada di luar sekolah, kepada mereka diberikan himbauan kamtibmas dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Selesai menyisir Pulau Untung Jawa, Rombongan menyempatkan diri untuk ke SMP Negeri 285 Jakarta untuk memberikan sosialisasi kepada Pelajar tentang Kenakalan Remaja, Pornografi, Tawuran dan Bullying serta Bahaya Narkoba.

Disamping memberikan sosialisasi dilakukan pula sesi tanya jawab dengan pelajar guna mendapatkan apa saja potensi keamanan di lingkungan sekolahnya.

Ditempat terpisah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, Msi kepada awak media membenarkan kegiatan Polwan Sahabat Remaja Polres Kepulauan Seribu “kegiatan ini bertujuan untuk juga mendekatkan diri namun sasaran lebih ke pelajar”. Terang Kapolres. *** Dewi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved