Headlines News :
Home » » Fisikawan Stephen Hawking Meninggal di Usia 76 Tahun

Fisikawan Stephen Hawking Meninggal di Usia 76 Tahun

Written By Infobreakingnews on Rabu, 14 Maret 2018 | 14.41



London, Infobreakingnews – Fisikawan besar asal Inggris Stephen Hawking meninggal dunia di usianya yang ke-76 tahun. Kematian pria yang baru merayakan hari lahirnya pada 8 Januari yang lalu tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh keluarganya.

"Kami sungguh sedih bahwa ayah kami yang tercinta telah meninggal dunia hari ini," ucap anak-anak Hawking, Lucy, Robert dan Tim dalam pernyataan yang dikutip kantor berita Press Association Inggris, seperti dilansir AFP, Rabu (14/3/2018).

"Dia seorang ilmuwan yang hebat dan pria luar biasa yang kinerja dan peninggalannya akan hidup untuk bertahun-tahun ke depan," imbuh pernyataan itu.

Hingga kini penyebab kematian fisikawan yang cerita hidupnya diangkat dalam film “The Theory of Everything” tersebut belum diketahui



Sebelum diketahui bahwa Hawking mengidap penyakit motor neuron sejak tahun 1963. Meski menderita penyakit, Hawking tetap melanjutkan studinya di Cambridge University dan mengantarkannya sebagai salah satu fisikawan paling berpengaruh sejak masa Albert Einstein.***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved