Headlines News :
Home » » Citilink Buka Tiga Penerbangan Baru

Citilink Buka Tiga Penerbangan Baru

Written By Infobreakingnews on Senin, 19 Maret 2018 | 16.20

Jakarta, Info Breaking News - Citilink Indonesia akan membuka tiga rute penerbangan baru dalam waktu dekat. Dua rute untuk penerbangan domestik, sementara satu rute untuk penerbangan internasional. 
Direktur Utama (Dirut) Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, mengungkapkan rute penerbangan domestik yang akan dioperasikan tahun ini, antara lain rute Ujung Pandang-Denpasar dan Cengkareng-Solo.

"Solo juga akan ada. Kenapa kita bilang ini rute baru karena sebelumnya belum ada rute Solo dari Cengkareng. Selama ini kan ada di Halim. Sekaligus menambah frekuensi kita," katanya di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Juliandra menambahkan, rute penerbangan Cengkareng-Solo akan dioperasikan pada 1 April 2018. Sedangakan Ujung Pandang-Denpasar akan dibuka pada kuartal III-2018.
Namun sebelum mengoperasikan dua rute penerbangan domestik tersebut, Citilink akan membuka rute penerbangan Cengkareng-Penang pada 25 Maret 2018. Frekuensi penerbangan satu kali setiap harinya. 

"Sementara Penang kita sudah disiapkan. Berikut juga beberapa kota di ASEAN. Kita lagi kaji beberapa kotanya," ujarnya.
Untuk mendukung rencana tersebut, Juliandra bilang, Citilink akan menambah tiga pesawat baru pada tahun ini. Akan tetapi, dia masih merahasiakan soal waktu kehadiran pesawat baru tersebut.
"Tiga pesawat baru (penambahan), tetapi yang lama ada yang pulang. Jadi pesawat Citilink tetap ada 50," tandas Juliandra. *** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved