Headlines News :
Home » » Berlangsung Sangat Singkat, Sidang Cerai Ahok-Vero Masuki Tahap Kesimpulan

Berlangsung Sangat Singkat, Sidang Cerai Ahok-Vero Masuki Tahap Kesimpulan

Written By Infobreakingnews on Rabu, 21 Maret 2018 | 15.17

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur

Jakarta, Infobreakingnews – Sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya Veronica Tan kembali digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sidang kali ini beragendakan pembacaan kesimpulan atas keterangan saksi  serta barang bukti yang telah dihadirkan dalam persidangan.

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur datang dengan membawa 17 lembar berkas kesimpulan yang selanjutnya diserahkan kepada ketua majelis hakim.

"Hari ini kami serahkan berkas kesimpulan, 17 lembar," ujar dia kepada wartawan sebelum persidangan di PN Jakarta Utara, Rabu (21/3/2018).

Sidang yang dimulai pada pukul 11.30 WIB tersebut berlangsung dengan waktu yang sangat singkat. Josefina mengaku hal tersebut dikarenakan majelis hakim memutuskan untuk tidak membacakan berkas kesimpulan yang diserahkan oleh dirinya tersebut.

"Tadi hanya diserahkan berkas kesimpulannya nggak dibaca majelis hakim, kan kalau di PN enak, cukup diserahkan," ujarnya.

Persidangan selanjutnya akan digelar pada tanggal 4 April 2018 mendatang dengan agenda putusan.

"Jadi dua minggu lagi baru putusan, kita minta diputusan soal hak asuh anak kepada Pak Ahok juga, semua dikabulkan," ujar Josefina. ***Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved