Headlines News :
Home » » Bawa Angin Segar, Gian Timoti Wijaya Gelar Tinju Profesional Sabtu Nanti

Bawa Angin Segar, Gian Timoti Wijaya Gelar Tinju Profesional Sabtu Nanti

Written By Infobreakingnews on Kamis, 22 Maret 2018 | 14.14

Gian Timoti Wijaya

Jakarta, Infobreakingnews - Promotor Gian Timoti Wijaya optimis bahwa pertandingan Sabtu (24/3/2018) nanti bakal seru dan menarik ditonton para pecinta tinju terlebih akan tampilnya sejumlah petinju berbakat.

Hal itu diungkapkan Gian kepada infobreakingnews.com saat ditemui di tempat kerjanya di kawasan Mall Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Terkait dengan  pemindahan tempat pertandingan juga tidak masalah sebab dimanapun pertandingan dilangsungkan, hal yang  terpenting adalah mutu para petinju diatas ring.  

"Saya berharap pertandingan besok tetap berjalan dengan baik dan seru," ujarnya.

Promotor yang termasuk pendatang baru didunia tinju profesional itu juga berharap semoga dapat mengangkat harkat dunia tinju yang saat ini sedang lesu.

Tampilnya Gian tentu membawa harapan baru bagi para petinju, pelatih dan manager. Saya serta seluruh petinju yang akan tampil pada hari Sabtu nanti adalah mereka yang punya reputasi yang sangat baik dalam dunia pertinjuan dan kami selalu dukung dalam doa agar acara tinju besok berlangsung dengan baik dan tertib,” ungkap penata tanding William Lojor yang juga seorang mantan petinju.

“Kami juga selaku penyelenggara sangat berharap kepada manager dan pelatih agar menjaga para petinjunya dengan tertib agar keamanan tetap terjaga,” tambahnya.

Pertandingan sendiri terdiri dari dua bagian yakni Eksibisi Tinju antar member 4 partai yg ditangani oleh Pice Namang & Roby Koban. 

Susunan partai yang siap digelar Sabtu, (24/ 03/2018 ) mendatang antara lain sebagai berikut:

1. Kelas Bulu Yunior: Jeck Lengodi Timur (Garage BC) vs Jeck Medison (Grobogan BC)
2. Kelas Bulu: Carlos Obisuru (King LembataBC) vs Acmad (HOB BC), dan
3. Dominggus Nena Keba ( juara nasional ATI)  vs Safwan lombok (peringkat 7 nas ATI).

Perebutan sabuk emas sponsor kelas menengah 72 .5 kg akan menampilkan John Black Reinhard  (peringkat 4 nas ATI) vs Jamet Jalarante (peringkat 5 nas AtTI).

Pada partai eliminasi perbaikan peringkat Kelas Bantam Yunior 52.2 kg  Adam akan melawan Maxi Boyani dan partai eliminasi perbaikan peringkat Kelas Bulu Yunion akan tanding Yohanes Tatul vs Jufri Kakauhe. Dewi

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved