Headlines News :
Home » » 3 Tahun Laporan Tindak Pidana di Polres Metro Tangerang Kota Masih Mangkrak Belum Ada TSK

3 Tahun Laporan Tindak Pidana di Polres Metro Tangerang Kota Masih Mangkrak Belum Ada TSK

Written By Infobreakingnews on Jumat, 23 Maret 2018 | 15.37

Advokat Senior Dr. Gelora Tarigan, SH MH
Jakarta, Info Breaking News - Laporan Kasus tindak pidana penggelapan yang sudah ditangani oleh pihak Kapolres Metro Tangerang Kota dengan Laporan : LP/B/741/IX/2015/Restro Tangerang Kota Tanggal 5 September 2015 hingga berita ini diturunkan masih mangkrak alias jalan ditempat, sekalipun sudah berjalan selama 3 tahun, dan pihak penyidik pun telah memeriksa sejumlah saksi, namun hingga kini perkaranya masih belum ditingkatkan menjadi Tersangka, apalagi kepenuntutan.

Saksi korban Winarno melalui kuasa hukumnya advokat senior Dr. Gelora Tarigan SH MH pun sudah mengirimkan permohonan tertulisnya kepada Kapolres Metro Tangerang Kota sebulan lalu pun hingga kini belum mendapat respons positip.

"Lambatnya proses hukum yang dilakukan pihak penyidik Restro Tangerang Kota, sudah tiga tahun, namun hingga kini masih belum juga ditetapkan sebagai tersangka, apalagi berkasnya dilimpahkan kepenuntutan, merupakan bentuk penyimpangan dari Azas peradilan yang murah, praktis dan cepat." kata Gelora Tarigan kepada Info Breaking News, Jumat (23/3/2018) di Jakarta.

Pelaku penggelapan sebagaimana Pasal 372 KUHP dalam perkara yang sudah 3 tahun masih mangkrak ini dilakukan oleh Mas'ud, sebagai pihak terlapor yang hingga kini belum dinyatakan sebagai Tersangka padahal pihak penyidik telah mengantongi lebih dari dua alat bukti, sehingga dinilai sangat merugikan Winarno selaku pihak korban.

"Segera akan kita dalami, kok kenapa sampai sebegitu lama kasus ini masih juga belum naik sebagai tersangka. Ada apa ?" kata Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol.Martuani Sormin, kepada Info Breaking News, Jumat (23/3/2018), ketika dimintai komentarnya. *** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved