Headlines News :
Home » » SI-MANJA Turut Serta Dalam Festival Danau Sunter 2018

SI-MANJA Turut Serta Dalam Festival Danau Sunter 2018

Written By Infobreakingnews on Minggu, 25 Februari 2018 | 15.52

Jakarta, Info Breaking News Kantin Kejujuran SI – MANJA dengan system self service ikut ambil bagian dalam Festival Danau Sunter 2018. Kantin SI – MANJA turut berpartisipasi dalam memeriahkan “ duel “ antara Wagub DKI Sandiaga Uno melawan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Danau Utara , Tanjung Priok Jakarta Utara. Pesan yang ingin Kehadiran SI – MANJA dalam Festival Danau Sunter 2018 adalah bahwa pendidikan dan penanaman perilaku anti korupsi harus dimulai sejak usia sekolah dan bahwa menanamkan perilaku antikorupsi terhadap anak adalah tanggung jawab seluruh elemen masyarakat, demiikian kata Suwarno Kepala SMK 55 Jakarta Utara Selaku Pembina Warung SI – MANJA. Warung SI – MANJA adalah wadah untuk melatih serta menanamkan perilaku jujur, disiplin dan tanggung jawab terhadap anak sejak dari bangku sekolah. 
  
Kehadiran kantin SI – MANJA mendapat respon positif dari berbagai kalangan, bahkan dari Kepala Suku Dinas UKM Kota Administrasi Jakarta Utara M. ARFIAN berniat untuk mensinergikan Kantin SI – MANJA dengan program OK OCE besutan Pemprov DKI Jakarta.  Kami berharap dengan kehadiran Warung SI – MANJA ini, upaya melakukan pendidikan antikorupsi dapat diterima masyarakat dan Virus SI – MANJA dapat menular ke sekolah – sekolah di seluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta, demikian kata Toto Roedianto, SH Kasi Intelijen Kejari Jakarta Utara mengakhiri wawancara. 

Ditemui breakingnews di warung SI – MANJA Susi yang merupaka guru di SMK 55 mengatakan, " daganganya laris lumayan tapi memang karena jajanan anak - anak mayoritas yang datang anak- anak , pihaknya berterima kasih kepada pihak terkait khususny Kejari Jakarta Utara dengan adanya terobosan ini di harapkan akan memberi dampak positif kepada siswa- siswi didiknya " .*** Dewi.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved