Headlines News :
Home » » Setnov Akhirnya Akui Kepemilikan Saham PT Mondialindo

Setnov Akhirnya Akui Kepemilikan Saham PT Mondialindo

Written By Infobreakingnews on Senin, 05 Februari 2018 | 16.19


Jakarta, Infobreakingnews – Setya Novanto mengakui dirinya memiliki saham pada salah satu perusahaan peserta lelang proyek pengadaan e-KTP.

"Kantor itu memang sudah ada sejak 2009 dan PT Mondialindo itu memang sudah lama di sana. Sebelumnya memang saya salah satu pendiri sebelum ada di Menara Imperium," ujar Setya Novanto dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (5/2/2018).

Novanto yang sebelumnya tidak mengakui kepemilikan saham tersebut kini mengungkapkan bahwa ruangan kantor di Lantai 27 Gedung Menara Imperium, Kuningan, Jakarta, pernah digunakan sebagai alamat kantor PT Mondialindo. Ruang kantor tersebut awalnya dimiliki Novanto. Namun, menurut Novanto, ruangan kantor itu telah dijual kepada pihak lain.

"Tapi perlu saya sampaikan bahwa di tahun 2003, itu sudah kami jual ke Pak Heru Taher dan Pak Deniarto yang juga di PT Mondialindo," kata Novanto.

Sebelumnya, mantan Direktur Utama PT Murakabi Sejahtera, Deniarto Suhartono, saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Senin (6/11/2017), menyatakan, mayoritas saham Murakabi dikuasai oleh PT Mondialindo.

PT Murakabi pernah menjadi salah satu konsorsium peserta lelang proyek e-KTP. PT Murakabi dan PT Mondialindo keduanya sama-sama berkantor di Lantai 27 Gedung Menara Imperium, Kuningan, Jakarta.

Selain itu, diketahui bahwa putra Novanto, Rheza Herwindo memiliki saham di PT Mondialindo, selain istri Novanto, Deisti Astriani Tagor.


Sementara itu, putri Novanto, Dwinna Michaela, diketahui juga memiliki saham di PT Murakabi bersama sang keponakan Novanto, Irvanto Hendra Pambudi. ***Jerry Art
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved