Headlines News :
Home » » Polres Kepulauan Seribu Ungkap Pengedar Tembakau Gorila

Polres Kepulauan Seribu Ungkap Pengedar Tembakau Gorila

Written By Infobreakingnews on Selasa, 13 Februari 2018 | 16.58

Tersangka Narkoba dan BB Tembakau Gorila
Jakarta, Info Breaking NewsUnit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan menangkap pengedar Narkoba Golongan 1 Jenis Tanaman tembakau Gorilas, Senin (12/02/2018) di Pelabuhan Kaliadem Jakarta Utara.

Seorang lelaki berasal Jakarta Barat yang diamankan oleh unit Reskim Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan Barang bukti Tembakau Gorilas 1 (satu) bungkus pelastik, berat 3,20 Gram, modus operandi yang dilakukan oleh Tersangka dengan cara mengedarkan kepada ABK Kapal Pulau Seribu yang akan menuju P Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, Msi saat dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan penagkapan ini “Semalam telah dilakukan penangkapan kepada RH karena membawa Narkotika golongan 1 di Pelabuhan Kaliadem oleh Unit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan”. Jelas Kapolres.

Saya memang sudah perintahkan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B Budi Hastono SE untuk bentuk Tim antisipasi peredaran narkoba di wilayah Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Selatan. Jangan sampai Kepulauan Seribu menjadi tempat tujuan peredaran narkoba melalui jalur dermaga yang akan menuju Kepulauan Seribu. Terang Kapolres.

Menindaklanjuti perintah Kapolres, maka Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Pun membetuk Tim Sus yang terdiri dari Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk penyekatan di dermaga-dermaga yang menuju Kepulauan Seribu. terang Kapolsek 

Dari hasil penyelidikan yang ulet yang dipimpin Iptu Bernadus Koloay, SH, ternyata benar di Pelabuhan Kaliadem kemarin telah kita amankan 1 (satu) orang pengedar narkotika gol 1 jenis tanaman, ini akan Kita lakukan pengembangan untuk menangkap Jaringan peredaran Narkotika ke Wilayah Kepulauan Seribu. tutup Kapolsek

Atas Kejadian ini tersangka dijerat undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika pasal 114 (1) Sub Pasal 111 (1) dengan Ancaman hukuman paling lama 20 (dua puluh) tahun pidana penjara dan pidana denda maksimal 10.000.000.000 (sepuluh miliar).*** Dewi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved