Headlines News :
Home » » Polres Kep. Seribu Berikan Bantuan Kepada Warga Tak Mampu

Polres Kep. Seribu Berikan Bantuan Kepada Warga Tak Mampu

Written By Infobreakingnews on Selasa, 06 Februari 2018 | 07.43

Saat Kapolres Kep.seribu Memberikan Bantuan
Jakarta, Info Breaking News Dalam rangka Bakti Sosial (balsos)TNI dan Polri Peduli Masyarakat 2018 dan Peninjauan Lokasi Rumah korban Angin Puting Beliung, Kapolres Kep Seribu AKBP Victor Siagian SIK, MSi. Sambangi warga kurang mampu dan berikan bantuan berupa sembako  di Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara , Senin, (05/02/2018).

Dalam acara Bakti Sosisal tersebut sekitar 50 orang warga tidak mampu,  menerima bantuan yang diterima secara simbolis oleh Teguh dan Amri. Hadir dalam kesempatan itu  Wakapolres Kep Seribu Tuladi, Kasat Intel Polres Kep Seribu Awi,  Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Isbiyanto,  PLH Kasat , Binmas Zuhri Mustofa , Kanit Binkamsa Tunari, Kanit Reskrim Polsek Kep Seribu Utara M. Dekki, dan Kasubbag Dalgar Mustokoweni.

Turut andil  Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu , sementara Teguh , dan  Amri mewakili korban bencana angin Puting Beliung di P. Panggang Perwakilan Korban bencana angin Puting Beliung. Tak ketinggalan Tokoh Masyarakat Pulau Panggang.

Peninjauan Korban Bencana Angin Puting Beliung, oleh Kapolres Kepulauan Seribu Didampingi Wakapolres kep Seribu, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Babinsa Pulau Panggang Hasanuddin dan Korban bencana.

Dalam kata sambutanya Kapolres Viktor mengatakan "selain jalin silaturahmi kami TNI Polri ingin berbagi dalam rangka Bakti Sosial TNI/Polri Peduli Masyarakat semoga pemberian Kami yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian.

Lebih lanjut Viktor berharap kedepan kami TNI Polri semakin erat dan semakin dekat dengan masyarakat pulau seribu, 
"Disamping bentuk perduli kepada masyarakat kegiatan ini juga dimanfaat sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat kepulauan seribu, serta bersama sama saling bersinergi menjaga kebhinekaan tangkal radikalisme dan anti pancasila". Ungkapnya.

Sementara itu dalam kata sambutannya PLH Kasat Binmas IPTU Zuhri Mustofa
Pihaknya berterima kasih atas kehadiran TNI/Polri mengadakan kegiatan Bakti Sosial sebagai Wujud Kepedulian TNI Polri kepada masyarakat. 

Ini adalah kegiatan pertama kalinya di wilayah Kepulauan Seribu Utara, selanjutnya akan dilaksanakan selama bulan Februari di seluruh Kepulauan Seribu.*** Dewi.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved