Headlines News :
Home » » Persiapan Pilpres Panwaslu Kep. Seribu Bersinergi Dengan Kejari Jakut

Persiapan Pilpres Panwaslu Kep. Seribu Bersinergi Dengan Kejari Jakut

Written By Infobreakingnews on Kamis, 15 Februari 2018 | 06.07

Kajari Jakut Robert M Tacoy saat audensi dengan Panwas Kepulouan Seribu
Jakarta, Info Breaking News - Menghadapi pesta demokrasi dalam pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan calon legelatif (pileg)  Ketua Panita Pengawas (PANWAS) Kabupaten Kepulauan Seribu Syaripudin yang didampingi 2 anggota PANWAS Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan Audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara (Kajari Jakut) Robert M. Tacoy, SH , MH  Rabu 1 (14/2/2018). 

 Audiensi dilakukandalam rangka menjalin sinergi dan koordinasi antara PANWASLU Kabupaten Kepulauan Seribu dengan jajaran aparat penegak hokum khususnya jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Syarifudin menjelaskan bahwa audiensi kali ini sudah dirancang sejak lama dengan jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, dengan audiensi ini diharapkan pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif untuk itu sejak awal kami jalin koordinasi dengan jajaran aparat penegak hokum khususnya yang tergabung di dalam sentra gakumdu Kabupaten Kepulauan Seribu. 
  
Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Robert M. Tacoy, SH, MH menyambut baik upaya PANWAS Kabupaten Kepulauan Seribu dalam menjalin sinergi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, sinergitas antara PANWASLU, KPU dan jajaran aparat penegak hokum. Kegiatan ini sangat baik untuk mengantisipasi berbagai hal yang tidak kita inginkan terkait penyelenggaraan pilpres dan pileg 2019 mendatang.  

Dengan koordinasi dan sinergi yang baik antar stake holder yang ada di Jakarta Utara khususnya Kabupaten Kepulauan Seribu, permasalahan apapun dapat kita pecahkan bersama – sama dan ini merupakan langkah awal untuk terselenggaranya pilpres dan pileg yang berkwalitas ,  jujur dan adil. *** Dewi


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved