Headlines News :
Home » » Pernikahan Pangeran Harry Dan Aktris Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry Dan Aktris Meghan Markle

Written By Infobreakingnews on Senin, 12 Februari 2018 | 13.46

Jakarta, Info Breaking News - Akhirnya Pihak kerajaan Inggris mengumumkan secara resmi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kensington Palace mengumumkan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar 19 Mei nanti di Kastil Windsor.
Keduanya akan mengucap sumpah pernikahan di depan Uskup Agung Canterbury.Kabar ini dinanti dunia usai pengumuman pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 27 November 2017 lalu.
Teka-teki hubungan dari kalangan kerajaan dan selebriti Hollywood ini akhirnya terkuak.
Usai hubungan 'diam-diam' keduanya terendus paparazzi.Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar seperti pernikahan kerajaan sebelumnya.Yakni ada parade melalui Kastil Windsor dengan menggunakan kereta kuda.
Rencananya sejauh dua mil, terdiri dari enam jalan yang akan dilalui oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.Yakni menyusuri Castle Hill, High Street, Sheet Street, Kings Road, ALbert Road, dan Long Walk.
Usai melakukan parade, keduanya akan menggelar resepsi di St George's Hall.Pernikahan ini jadi pernikahan perdana untuk Pangeran Inggris yang menikahi wanita yang sudah bercerai (janda).
Orangtua Meghan, Thomas Markle dan Doris Ragland, bercerai. Meghan dikenal atas perannya di serial televisi Suits.
Meghan adalah Global Ambassador untuk World Vision Canada, yang berjuang untuk pendidikan, makanan dan layanan kesehatan yang lebih baik, untuk anak-anak di seluruh dunia. Selain dikenal aktif bekerja di bidang kemanusiaan, ia juga dikenal aktif mengkampanyekan kesetaraan gender.
Meghan pernah menikah pada tahun 2011 dengan produser film Trevor Engelson, namun bercerai dua tahun kemudian.
Pangeran Harry dan Meghan pertama kali tampil bersama-sama di depan publik pada bulan September Invictus Games di Toronto, sebuah acara olahraga bagi veteran yang menyandang disabilitas.
Tahun lalu, Harry, yang berada pada urutan kelima pewaris tahta Inggris, mengeluarkan pernyataan tentang pemberitaan media terkait pacarnya, mengutuk "rasisme dan seksisme di bagian komentar media sosial dan artikel di web," begitu juga stereotip rasial yang digunakan oleh beberapa suratkabat.
Markle keturunan campuran, ayahnya berkulit putih dan ibunya berkulit hitam. 
Tamu akan dibatasi hanya 300 orang dan dilanjutkan makan malam hanya untuk 350 orang.
Menariknya, kabar mantan Presiden Amerika, Barack Obama dan istrinya, Michelle yang jadi teman Harry akan jadi tamu istimewa.
Jika memang ini terjadi, hal ini bisa dianggap penghinaan untuk Presiden Amerika, Donald Trump yang kabarnya tidak akan diundang.
"Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat berterimakasih atas semua ucapan sejak mengumumkan pertunangan mereka.Mereka sangat menantikan hari dimana bisa kembali membagi kebahagiaan bersama publik"***Jennie Lie
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved