Headlines News :
Home » » PARSI Minta Artis Telibat Narkoba Di Buang Aja Ke Nusakambangan

PARSI Minta Artis Telibat Narkoba Di Buang Aja Ke Nusakambangan

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 24 Februari 2018 | 17.31

Roro Fitria Saat Masih Jadi Artis dan Ritual nya
Jakarta, Info Breaking News - Ketua Persatuan Artis Sinema Indonesia (PARSI), Anwar Fuadi, meminta artis yang ditangkap menggunakan narkoba ditahan di Nusakambangan. Sebab, artis merupakan publik figur yang harus menjadi contoh baik bagi masyarakat.
 
"Biar tidak ganggu orang lagi, biarlah dia ke Nusakambangan, nyabu lah dia di sana sampai mati," kata Ketua Anwar Fuadi dalam diskusi Darurat Narkoba, Jakarta, Sabtu, 24 Februari 2018.
 Anwar setuju artis yang ditangkap menggunakan harkoba harus direhabilitasi. Namun, mereka juga harus dipidana agar dapat memberikan efek jera.
 
"Setiap artis yang tertangkap tangan (pakai narkoba) harus direhabilitasi. Namun, setelah di rehabilitasi, harus dihukum pidana," katanya.

 Anwar mengungkapkan, beberapa kali dia mendapati artis yang positif narkoba usai direhabilitasi tidak ada kabar. Namun, setahun kemudian dia sudah mengisi kembali acara di televisi. "Alih-alih dapat hukuman, eh malah dikasih reward," ujarnya.
 
Tak hanya itu, Anwar geram dengan artis senior yang ketahuan memakai narkoba. Terlebih saat pengacara artis tersebut mengatakan kliennya korban.
 
Anwar mengatakan, PARSI selalu memberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba. Menurut dia, agar artis tetap terlihat bugar di kamera, ada baiknya mereka hidup sehat dan cukup istirahat.
 
Pekan lalu, beberapa artis ditangkap karena kasus narkoba. Ada Fachri Albar, Roro Fitria, Dhawiya Zaida dan Rizal Djibran.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved