Headlines News :
Home » » Megawati Utus Prananda Ajak Dialog AHY

Megawati Utus Prananda Ajak Dialog AHY

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 24 Februari 2018 | 17.19


Prananda Prabowo
Denpasar, Info Breaking News - PDI Perjuangan akan menjajaki koalisi dengan Partai Demokrat untuk Pilpres 2019. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri disebut mengutus Muhammad Prananda Prabowo untuk menemui Agus Harimurti Yudhoyono.
 
"Bu Mega menugaskan Mas Prananda dan saya untuk melakukan dialog. Kami akan mencari waktu yang tepat setelah rakernas," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada Info Breaking News, di Denpasar, Bali, Sabtu, 24 Februari 2018.
 
PDI Perjuangan membuka ruang komunikasi dengan partai politik yang berada di luar koalisi pemerintah. Pertemuan dengan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu bertujuan membangun kesepahaman.
 
Pembicaraan ini belum membahas kerja sama mengusung calon presiden dan calon wakil presiden. Hasto menyebut, pertemuan akan membahas beberapa hal realistis.
 
"Memahami visi misi, platform. Isu strategis di DPR," kata dia.
 
Selain Agus, beberapa ketua umum partai mengajukan pertemuan dengan Megawati, salah satunya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Zulkifli meminta diberikan prioritas bertemu Megawati dalam kapasitas sebagai Ketua MPR.
 
"Tentu mendapat preferensi mengingat dialog kebangsaan dan bagaimana Ibu bertemu Pak Zulkifli lebih dulu," kata dia.
 
Hasto belum menjadwalkan pertemuan dengan Zulkifli. Namun, ia memastikan, pertemuan ketua umum partai dengan Megawati akan rutin dilakukan. 
 
"Dari hubungan dengan para sekjen dialog itu akan kami lakukan secara rutin kemudian juga anatara Ibu ketum dan seluruh partai poltik yang menyatakan mengusung Pak Jokowi," ujar Hasto.*** Putu Sarwedah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved