Headlines News :
Home » » Poros Penegak AD/ART Golkar Siap Ambil Langkah Hukum

Poros Penegak AD/ART Golkar Siap Ambil Langkah Hukum

Written By Infobreakingnews on Minggu, 04 Februari 2018 | 23.41

Advokat Senior JS.Simatupang SH MH Bersama CEO Media Breaking News Group Emil Foster Simatupang
Jakarta, Info Breaking News - Demi tegaknya hukum sebagaimana yang diamanahkan oleh AD/ART serta hasil Munas Bali dan Munalub Jakarta Partai Golkar yang sekarang, dimana telah terjadi  perubahan struktur yang tidak sesuai dengan Peraturan Partai Golkart. Selain itu Airlangga Hartarto sebagai ketum baru Partai Golkar, dinilai justru melakukan restrukturisasi perombakan secara menyeluruh, bukan melakukan revitalisasi sebagaimana yang di amanahkan oleh keputusan Munaslub 2017.
Sekali lagi 
secara tegas  JS. Simatupang SH MH yang merupakan salah satu Ketua DPP MKGR Kubu Mien Sugandhi berpusat di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, dan sangat salah besar jika ada pihak lain yang menyebutkan JS.Simatupang dari Kubu Ormas MKGR, karena JS. Simatupang bukan dari Kubu Ormas MKGR tapi adalah asli merupakan salah satu Ketua MKGR Mien Sugandhi, yang mana sosok Mien Sugandhi dikenal sebagai salah satu pendiri Partai Golkar ), sehingga Anak Medan yang juga dikenal sebagai mantan Ketua AMPI Jakarta Timur, dan juga mantan Wakil Ketua  AMPI DKI Jakarta itu, kini sedang mengkaji bersama para rekannya dari Poros Penegak AD/ART Partai Golkar, untuk mengambil langkah hukum karena kebijakan Airlangga itu dinilai sarat dengan penyimpangan yang dinilai telah menciderai amanah AD/ART Patrai Golkar.
"Apalagi ternyata banyaknya diganti bagan bagan bentuk kepengurusan yang tidak sesuai AD/ART, bahkan adanya sejumlah pengurus yang belum lima tahun menjadi pengurus di Partai Golkar, tapi justru diangkat menjadi pengurus. diantara para pengurus yang baru dibentuk Ailangga itu terkesan merupakan titipan orang tertentu, dan ada diantaranya masih bermasalah hukum, sehingga sangat disesalkan banyak pihak." ucap JS. Simatupang secara blak-blakan.
JS. Simatupang yang juga dikenal sebagai advokat senior yang kini menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi PERADI ini secara tegas menyebutkan ada sejumlah kebijakan yang dinilai sangat menyimpang telah dilakukan oleh Airlangga,
"Oleh karena itu haruslah dirombak lagi. Kembalikan ke AD/ART. Jangan sesuka hati. Ini bukan partai milik pribadi yang bisa berbuat sesuka hatinya sekalipun dia sudah menjabat sebagai ketum," kata Simatupang kepada Info Breaking News, Minggu (4/1/2018) di Jakarta, 

"Apalagi situasi terkini dapat terlihat adanya sejumlah orang yang seakan terbakar jenggot kebringasan, terkait langkah hukum yang kami ambil, seakan perlu dipertanyakan bagaimana background dari orang yang terbakar jenggot seperti itu" pungkas Simatupang yang tak akan pernah mundur menghadapi para pecundang pecundang yang ribut kebakaran jenggot tersebut, demi menegakkan kebenaran diatas amanah AD/ART Partai Golkar yang seutuhnya. *** Ira Maya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved