Headlines News :
Home » » KPK Segera Akan Menjebloskan Gubernur Jambi Zumi Zola ke Sel Penjara

KPK Segera Akan Menjebloskan Gubernur Jambi Zumi Zola ke Sel Penjara

Written By Infobreakingnews on Jumat, 02 Februari 2018 | 11.55

Jambi, Info Breaking News - Gubernur Jambi Zumi Zola yang masih sangat panjang usia kariernya sebagai birokrat, nyatanya apes keinjak tai kucing bau apek gak ketulungan, karena dipastikan ikut terlibat dalam mengatur uang haram ketuk APBD, sehingga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini secara resmi menaikan statusnya sebagai Tersangka dan siap untuk segera di jebloskan kedalam sel penjara pengap tanpa AC dan kemewahan bahkan harus berpisah dengan sang isteri yang molek dan masih sangat muda, akibat serakah dalam tindakan korupsi.

"Sampai saat ini tim masih ada di lapangan untuk terus melakukan pencarian bukti-bukti yang ada," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Jumat, 2 Februari 2018.
Febri mengatakan, tim KPK harus fokus mengumpulkan bukti keterlibatan orang nomor satu di Jambi tersebut. "Tim sekarang masih bekerja dan dibutuhkan beberapa fokus dan beberapa tindakan-tindakan untuk pengumpulan bukti-bukti yang ada dalam kasus ini," pungkas Febri.
KPK sudah mencegah Zumi Zola keluar negeri agar mudah dilakukan proses hukum dan penahannya,apalagi Zumi ditenggarai terlibat dalam kasus dugaan korupsi menerima hadiah atau janji terkait proyek-proyek di Provinsi Jambi.

Hingga berita ini ditayangkan tim penindakan KPK masih melakukan penggeledahan di rumah dinas dan beberapa tempat milik Zumi Zola di Jakarta. Penggeledahan dilakukan berkaitan dengan naiknya status penyelidikan baru dari perkara suap pengesahan APBD Provinsi Jambi 2018 ke tahap penyidikan. *** Rita Zahara.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved