Headlines News :
Home » » Jaga Toleransi Kapolres Kepulauan Seribu Bersinergi Dengan Tokoh Agama

Jaga Toleransi Kapolres Kepulauan Seribu Bersinergi Dengan Tokoh Agama

Written By Infobreakingnews on Jumat, 23 Februari 2018 | 08.07

Jakarta, Info Breaking NewsDemi terciptanya kesatuan, persatuan, serta toleransi antar umat beragama  kepulauan seribu Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik Msi didampingi Oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B Budi Hastono SE menyambangi  Ustad Sufi  Tokoh Agama di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kamis (22/02/2018).

Kedatangan rombongan Kapolres juga dalam rangka  silaturahmi dan sebagai bentuk sinergi Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu dengan Tokoh Agama di Kepulauan Seribu yang outputnya diharapakan terjalin komunikasi dan koordinasi dengan Para Tokoh Agama.

Kapolres Kepulauan Seribu di dalam keterangan pers nya  menyampaikan bahwa " pelaksanan silaturahmi dengan tokoh agama agar terjalin komunikasi yang baik, serta berharap kepada para tokoh agama lebih menenangkan jamaahnya tidak mudah percaya dengan informasi yang belum benar kebenarannya" , Jelas Kapolres.

"Kami Pihak Kepolisian Khususnya Polres Kepulauan Seribu akan memberikan Rasa Aman Kepada Tokoh Agama dan Ulama yang ada di Kepulauan Seribu, serta berharap untuk menjaga kerukunan",Pungkasnya .

Ustad Sufi selaku tokoh agama dan Ulama di Pulau Untung Jawa Pun menyambut baik apa yang disampaikan oleh  Kapolres dan akan mendukung seluruh arahannya demi menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi beragama. *** Dewi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved