Headlines News :
Home » » Duhhhh Gusti.... Kok Musim Anak Para Legendaris Ditangkapi Narkoba

Duhhhh Gusti.... Kok Musim Anak Para Legendaris Ditangkapi Narkoba

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 17 Februari 2018 | 07.51

Dhawiya, salah satu Putri Ratu Dangdut Elvi Sukaesih bersama Dua Kakaknya dan Tunangannya ditangkap saat Pesta Narkoba dirumah sang Ummi artis legend
Jakarta, Info Breaking News  - Menyedihkan dan membuat rasa kecewa berat publik atas tertangkap basah akibat pesta narkoba sejumlah anak dari artis legendaris tanah air, sebut saja yang telah terjadi dan masuk p[enjara sementara keluaraga menahan rasa malu dan tekanan batin yang sangat berat, namun tampaknya sangat disepelekan oleh sang anak yang tetap saja tidak menurut nasihat orangtua.

Sepertinya sang Anak merasa sudah hebat, sudah bisa mencari uang sendiri bahkan sudah menjadi artis papan atas, padahal nyatanya angkuh dan murtad tehadap ajaran orangtua, anak durhaka anak tak tahu membalas budi orangtua, bahkan mereka disebut sebagai anak yang tidak mengerti membuat hati orangtua bahagia.

Setelah anak legendaris Rocker Ahmad Albar dan kemudian Anak Musisi Diana nasution, kemudian anak Raja Dangdut Rhoma Irama, kini ditambah lagi putra putri serta mantu dan tunangan dari anak sang Ratu Dangdut Elvi Sukaesih yang kedapatan sedang berpesta narkoba sabu dirumah sang penyanyi dangdut itu, padahak sang ibu saat ditangkap masih sedang bertarung mencari uang sebagai dewan dangdut di Indosiar hingga subuh dini hari, malah anak anaknya nggak tahu diri berpesta narkoba dan apes ditangkap Polisi.

Anak-anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya dan dua orang kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba. Bahkan, menantunya pun, Chauri Gita, istri Syehan yang tengah hamil enam bulan juga ikut diamankan.

Mereka berempat terciduk di kediamannya, Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat dini hari. Penangkapan itu merupakan hasil pengembangan seorang bandar narkoba bernama Muhammad, yang diketahui sebagai tunangan Dhawiya. 


Begitu parahnya sikap para anak yang sudah dibesarkan dengan air mata dan jerih payah keringat mencari uang diatas pangggung ditempa hujan dan terik matahari demi menghidupi anak anak, tapi kok setelah dewasa malah kok tidak tau diri apalagi menjaga harga diri para orangtua yang kini telah lanjut usia dan sakit sakitan, tapi kok malah sianak durjana tetap tak mau mendengarkan kata kata nasihat orangtua. Duhhhh Gusti...
*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved