Headlines News :
Home » » Begini Sang Advokat Seksi Diah Orin Mengatasi Aktivitas Beratnya

Begini Sang Advokat Seksi Diah Orin Mengatasi Aktivitas Beratnya

Written By Infobreakingnews on Jumat, 16 Februari 2018 | 15.49

Diah Orin Saat Bersama Rekan Lawyernya Dalam Persidangan Tipikor
Jakarta, Info Breaking News - Aktivitas yang tinggi dan sarat dengan scheduul persidangan tindak pidana korupsi, membuat advokat berwajah selebrities Diah Orin SH MH, mengharuskannya setiap akhir pekan memanjakan dirinya dengan pijat rempah dan totok wajah demi menjaga kebugaran tubuhnya yang memiliki daya pikat sensualitas yang tinggi. Dengan bentuk bibirnya yang mereona basah serta sinar matanya super cantaac itulah, yang seringkali membuat banyak koleganya diluar tak mengira jika sesungguhnya perempuan bertubuh sintal ini adalah seorang advokat/pengacara hukum yang belakangan banyak memenangkan perkara korupsi.


Daya Musical Diah Orin Beraksi Didepan Piano Saat Mengimbangi Tingkat Kejenuhan
" Jujur kalau saya tidak mengimbangi aktivitas yang menyita pikiran dalam beracara dipersidangan itu, dengan treatmen dan memanjakan diri lewat Sauna dan Pijatan mesra, wah tepar kale badan ini." kata Orin saat berbincang dengan Info Breaking News, Jumat (16/2/2018) di salah satu tempat eksklusif Grand Indonesia Jakarta.


Saat Memanjakan Dirinya agar Tetap Utuh Cantik Mempesona
Apalagi belakangan ini sang advokat berwajah cantik tapi sangat ganas dipersidangan ini sempat mengikuti pelatihan penanganan perkara Pencucian Uang dan Tax Amensty bersama sejumlah lawyer yang dipilih untuk nantinya diperbantukan pada program pendapatan Pajak Negara, salah satu program nansional yang dirancang oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani yang baru baru ini mendapatkan penghargaan sebagai satu satunya Menteri terbaik Dunia, Diah Orin mau tak mau harus semakin memperdalam ilmu hukumnya yang telah ia dapatkan.


Enjoy Aja Sekalipun Sidia Lagi Nyebelin
Menyoal tahun Anjing pada Imlek ini, Orin yang memang banyak memiliki hubungan dengan kalangan pengusaha etnis Tiongkok itu, ikut mengamini bahwa ditahun 2018 ini pasti persoalan semakin sulit , namun katanya " jangan takut pasti ada solusi yang terbaik sepanjang niat kita tulus menjalani hidup ini. Berat...ya memang berat, tapi harus kita jalani aja dengan Happy biar pikiran kita tetap jernih saat menyikapi persoalan." pungkasnya.*** Emil Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved