Headlines News :
Home » » Advent Bangun Merupakan Sosok Ayah Dan Sahabat Bagi Anak-Anak Yang Ditinggalkannya

Advent Bangun Merupakan Sosok Ayah Dan Sahabat Bagi Anak-Anak Yang Ditinggalkannya

Written By Infobreakingnews on Minggu, 11 Februari 2018 | 19.49

aktor senior Advent Bangun
Jakarta, Info Breakings News  - Artis senior Advent Bangun meninggal dunia pada di usia 65 tahun , kemarin sabtu 9 Februari 2018. Advent Bangun sudah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2018) sore.

Pemilik nama lengkap Yohanes Thomas Advent Bangun itu tutup usia di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 02.35 WIB.

"Telah Berpulang Ke Rumah BAPA Di Surga, Bapak Pendeta Yohanes Thomas Advent Bangun pada Pukul 02.35 WIB, Hari Sabtu, 10 Febuari 2018 di HCU RSUP Fatmawati, Jakarta," demikian pesan yang diterima Infobreakingnews 

Kendati demikian, anak-anak mendiang bintang film Rajawali Sakti, masih menyimpan duka atas kepergian Advent Bangun yang begitu cepat.
Sesaat, kenangan terhadap sosok Advent Bangun saat berada ditengah-tengah keluarga, terlintas dibenak kelima anaknya.

Meski terlihat garang, Advent Bangun memiliki kelembutan hati sebagai seorang ayah. Di rumah, anak-anaknya begitu merasakan kasih sayang pria yang wafat dalam usia 65 tahun itu.
"Papa itu seperti sahabat, karena dia selalu dengarin kita. Selalu humoris, sElalu kasih nasehat. Bawa bercanda juga, jadi orangnya humoris, dia lucu," sambung Dea.

Untuk anak-anaknya, sebelum meninggal Advent Bangun sempat memberi pesan agar tak perlu lagi mengkhawatirkan keadaannya."Harus bisa jaga diri, harus bisa jaga Mama juga. Jangan khawatir lagi tentang Papa," kata Dea mengingat pesan yang pernah diucapkan Advent Bangun semasa hidup.

Tak cuma anak-anak, Saimara Sembiring, keponakan Advent Bangun, juga terngiang pesan yang kerap diucapkan aktor yang juga atlet karate nasional itu dalam keseharian.
Salah satunya, soal prinsip hidup yang lurus dan selalu berada di jalan Tuhan.

Saimara mengatakan  karena  beliau dulu pernah sebagai bintang film barangkali, kemudian dia jadi pendeta. Jadi dia menekankan betul hidup yang Kudus itu. Maksudnya hidup yang benar-benar di dalam Tuhan. *** Samuel Aritonang 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved