Headlines News :
Home » » Trump Batal ke London karena Obama

Trump Batal ke London karena Obama

Written By Infobreakingnews on Jumat, 12 Januari 2018 | 14.38


Washington, Infobreakingnews – Kunjungan Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke London, Inggris yang akan dijalankan bulan Februari nanti secara tiba-tiba dibatalkan. Hal ini disampaikan sendiri oleh Trump melalui akun twitternya.

Rencananya Trump akan mengunjungi London dalam rangka meresmikan kantor Kedutaan Besar AS yang bernilai US$ 1,2 miliar. Namun, ia secara mendadak membatalkan rencana tersebut dikarenakan menurutnya AS dirugikan dengan pembangunan kantor Kedubes baru tersebut.

"Alasan saya membatalkan kunjungan ke London adalah karena saya tidak suka dengan Pemerintahan Obama yang menjual murah kedubes lama yang terletak di lokasi strategis, kemudian membangun kedubes baru di lokasi yang tidak strategis senilai US$ 1,2 miliar dolar. Transaksi yang buruk. Ingin saya memotong pita-TIDAK!" cuit Trump melalui akun Twitternya.

Meski begitu, sesungguhnya keputusan untuk memindahkan Kedubes AS dari Grosvenor Square ke Nine Elms sendiri dibuat pada tahun 2008 di era George W. Bush, bukan Obama. Alasan pemindahan adalah karena pembangunan sistem keamanan baru tidak bisa dilakukan di struktur lama. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved