Headlines News :
Home » » Takut Langsung Ditahan KPK, Pengacara Fredrich Tak Hadiri Panggilan Pertama.

Takut Langsung Ditahan KPK, Pengacara Fredrich Tak Hadiri Panggilan Pertama.

Written By Infobreakingnews on Jumat, 12 Januari 2018 | 11.52

Fredriech Yunadi.
Jakarta, Info Breaking News - Kemungkinan sudah bocor infonya akan langsung ditahan, pengacara Fredrich Yunadi yang dikenal berani dan ceplas ceplos lantang menyerang KPK, kini mendadak berubah menjadi ayam sayur bak panas dingin karena setelah dinyatakan sebagai tersangka olehg KPK, pengacara berkumis yang suka obral kemewahan ini, langsung ciut nyalinya serta merta menyatakan tidak bisa hadir pada panggilan hari ini Jumat (12/1) karena lebih menginginkan proses hukum di PERADI terkait ada tidaknya pelanggaran kode etik advokat yang dilanggarnya.

"Kami sedang mengajukan proses sidang kode etik terhadap Pak Fredrich hari ini, karena itu kita ajukan dan belum ada jawaban dari KPK maka hari ini kami datang. Kami ingin menanyakan apakah permohonan kami dikabulkan atau tidak," ujar kuasa hukum Fredrich, Sapriyanto Refa di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Sapriyanto menjelaskan, pihaknya mengajukan sidang etik atas kliennya ke Peradi untuk meminta fatwa. Mereka ingin membuktikan bahwa Fredrich tidak bersalah dan hanya menjalankan tugas sebagai advokat Novanto.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban KPK terhadap permohonan penundaan terhadap pemeriksan tersangka Fredrich yang sudah pecah kongsi dengan Setya Novanto.*** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved