Headlines News :
Home » » Tahun Politik Yang Menggila La Nyalla Kecewa Pada Prabowo Karena Mahar Rp 40 Miliar

Tahun Politik Yang Menggila La Nyalla Kecewa Pada Prabowo Karena Mahar Rp 40 Miliar

Written By Infobreakingnews on Jumat, 12 Januari 2018 | 09.47

La Nyalla Kecewa Berat dan Sakit Hati.
Jakarta, Info Breaking News - Berita ini langsung menjadi viral padahal baru saja memasuki tahun Politik yang semakin menggila. Ini terlihat dari rasa kecewa dengan permintaan uang mahar politik sebesar Rp 40 Miliar, Politikus La Nyalla Mattalitti merasa sangat menyesal dirinya selama ini menjadi kader Gerindra telah banyak membantu biaya kampanye Pilpres 2009 dan 2014 untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, tapi nyatanya La Nyalla justru tidak diberi Rekom oleh Gerindra ikut maju di Pilgub Jatim.

La Nyalla mengungkapkan, mahar tersebut diminta Prabowo sebagai akomodasi saksi dari Partai Gerindra yang menjaga di tiap tempat pemungutan suara (TPS). Selain itu, dukungan partai pun akan diberikan bila telah mendapat restu koalisi dari partai lain. 

"Saya dimintai uang Rp40 miliar uang saksi, disuruh serahkan sebelum tanggal 20 Desember 2017. Kalau tidak bisa saya tidak akan direkomendasikan," kata La Nyalla saat jumpa pers di Jakarta, Kamis, 11 Januari 2018, dimana ikut mendukung La Nyalla adalah Tokoh 212 Ustadz Al Khathath yang juga kecewa karena tak ada satupun dari 5 calon yang direkom oleh Alumni 212 diterima oleh Gerindra,PAN dan PKS, termasuk La Nyalla sendiri yang sesungguhnya adalah kader Gerindra sendiri.

Padahal La Nyalla mengaku akan menyanggupi permintaan biaya tersebut setelah terdaftar sebagai calon Gubernur Jawa Timur di KPU. Belakangan, dia merasa keberatan lantaran permintaan dana dilakukan sebelum kepastian mengikuti ajang pemilihan. La Nyalla pun sudah resmi menyatakan berhenti sebagai kader Gerindra.  

"Tanggal 20 Desember saya kembalikan surat tugas. Padahal, saya sudah siapkan 300 miliar, tapi apabila sudah selesai pencalonan saya sebagai calon gubernur, baru saya taruh duit di situ. Ini belum apa-apa sudah minta duit," ungkap La Nyalla. 


Akibatnya La Nyalla menyatakan keluar dari Gerindra dan tidak akan mendukung Praboowo lagi nanti pada Pilpres 2019. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved