Headlines News :
Home » » Sylvester Stallone Bocorkan The Expendables 4 via Instagram

Sylvester Stallone Bocorkan The Expendables 4 via Instagram

Written By Infobreakingnews on Senin, 15 Januari 2018 | 14.13

Postingan Sylvester Stallone melalui akun instagramnya tuk promosikan The Expendables 4
Jakarta, Infobreakingnews – Kemampuan media sosial sebagai alat promosi masa kini memang tak dapat terbantahkan. Selain dinilai efektif, kemudahan dalam pengunaannya juga menjadi alasan mengapa tak sedikit pengguna sosial media, contohnya Instagram yang berusaha mempromosikan produk mereka, baik berupa makanan, produk, hingga film. Hal ini juga coba dilakukan oleh aktor Sylvester Stallone.

Lewat akun Instagram pribadinya, aktor berusia 71 tahun ini memposting kisi-kisi film The Expendables 4. Di sana ia memposting gambar ketika ia berperan sebagai karakter Barney, mengindikasikan ia kembali terlibat dalam film tersebut.

"Barney akan kembali. Ditambah dengan kru dan beberapa member baru...," tulisnya dalam caption foto.

Tak hanya itu, Stallone juga mengunggah gambar poster The Expendables dengan bertuliskan kata-kata 'Kami adalah bayangan dan asap, kami bangkit. Kami adalah hantu yang bersembunyi di malam hari'.


Sebelumnya di awal tahun 2017 muncul kabar Stallone hengkang dari waralaba film laga tersebut. Seperti yang dikutip dari Deadline, Senin (15/1/2018), rumor tersebut muncul karena Stallone dan Chief Nu Image/Millenium, Avi Lerner tidak bisa menemukan kesamaan dengan sutradara yang baru pada naskah dan juga beberapa elemen film lainnya.

Film The Expendables sendiri kerap menampilkan sosok bintang laga terkenal dalam satu frame. Di judul film sebelumnya kita sudah pernah melihat aktor seperti Jean-Claude Van Damme, Chuck Norris, Wesley Snipes, dan lainnya.

Namun, masih belum diketahui member baru siapa yang dimaksud oleh Stallone. Selain itu, belum diketahui kapan The Expendables 4  akan mulai diproduksi. ***Deviane
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved