Headlines News :
Home » » Spesial Kamar Mewah Hotel Bagi Pengantin Baru Untuk Bercinta

Spesial Kamar Mewah Hotel Bagi Pengantin Baru Untuk Bercinta

Written By Infobreakingnews on Minggu, 14 Januari 2018 | 11.32

Betah dikamar bercinta sepanjang malam.
Shenzhen, Info Breaking News - Orin Shawa (43) Pengusaha sukses Jepang yang romantis ini sengaja mendirikan sejumlah hotel mewah dengan fasilitas terlengkap dan ternyaman bagi pasangan suami isteri muda, pengantin baru dalam Honeymoon mesranya selama bermalam malam hanya beta bercinta didalam kamar mewah.

Perusahaan ritel asal Jepang, Muji, akan membuka hotel pertamanya di kota Shenzhen, Tiongkok, pada tanggal 18 Januari mendatang.
Kalangan penggemar estetika minimalis tentunya menyambut suka cita pembukaan hotel yang memiliki 79 kamar, dan dilengkapi dengan aneka peralatan rumah tangga buatan Muji.

Ada lima tipe kamar yang bisa dipilih oleh konsumen, dengan kisaran harga kamar untuk menginap per malam mulai dari 950 yuan sampai dengan 2.500 yuan.
Selain tampilan kamar yang menarik, hotel ini disebutkan memiliki fasilitas seperti restoran, perpustakaan, gym, dan ruang pertemuan.

Konsumen dan tamu yang ingin membawa pulang perangkat rumah tangga, juga bisa berbelanja di toko Muji yang menempati areal seluas 1.726 meter persegi (m2), di lantai dua dan tiga bangunan hotel ini.
Rencananya, Muji akan membuka hotel keduanya di Beijing pada bulan Maret mendatang. Adapun hotel yang ketiga, rencana akan dibuka di Tokyo pada musim semi 2019.*** Meylin Hwa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved