Headlines News :
Home » » Sosok Mayat Di Pulau Ayer Adalah Jarwo Warga Bekasi

Sosok Mayat Di Pulau Ayer Adalah Jarwo Warga Bekasi

Written By Infobreakingnews on Jumat, 19 Januari 2018 | 06.18

Saat Korban di Evakuasi
Jakarta, Info Breaking News Sesosok mayat yang ditemukan di perairan Pulau Anyer telah berhasil di identifikasi oleh gabungan SAT RESKRIM bersama Unit IDENTIFIKASI dan Polair pada Kamis (18/01/2018)   Pkl 16.30 wib. 

Setelah dilakukan identifikasi diketahui korban adalah Jarwo (55) warga Babelan No 38 RT 019/001 Babelan Kota Bekasi. Menurut saksi mata Amarudin (36) yang juga merupakan warga Babelan No 38 RT 019/001 Babelan Kota Bekasi menyebutkan,  korban bersama saksi hendak mencari karang di perairan pulau Ayer.

"Kamis pagi 18 januari 2018 sekira jam 9.00 wib , korban menyelam dengan menggunakan alat pernapasan  konpresor dan saya menunggu di atas kapal  sekira jam 11.00 wib saya merasa curiga karena korban tdk naik ke peemukaan selanjutnya saya langsung menarik alat peenapasan tersebut dan ternyata korban sudah meninggal dunia selanjutnya saya melaporkan kejadian ini ke polisi perairan di pantai mutiara " ungkap Amarudin

Kemudian petugas terkait Mengevakuasi dan mengidenfikasi mayat dan tidak di temukan bekas2 tanda kekerasan. Dalam hal ini pihak keluarga Membuat pernyataan agar tidak  di lakukan otopsi dan keluarga menyadari bahwa ini adalah sebuah musibah . *** Dew.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved