Headlines News :
Home » » Selidiki Kasus Fredrich, Hari Ini KPK Periksa Istri Setnov

Selidiki Kasus Fredrich, Hari Ini KPK Periksa Istri Setnov

Written By Infobreakingnews on Senin, 22 Januari 2018 | 15.18


Jakarta, Infobreakingnews - Deisti Astriani Tagor, istri mantan Ketua DPR Setya Novanto menjalani pemeriksaan seperti yang sudah dijadwalkan oleh tim penyidik KPK pada Senin (22/1/2018).

Deisti diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan merintangi penyidikan yang menjerat pengacara Fredrich Yunadi. Diketahui, Fredrich ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga merintangi penyidikan perkara korupsi e-KTP yang menjerat Novanto.

"Hari ini diagendakan pemeriksaan kepada Deisti Astriani sebagai saksi untuk tersangka FY (Fredrich Yunadi)," kata Jubir KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Senin (22/1/2018).

Dalam mengusut kasus ini, tim penyidik juga akan memeriksa beberapa orang lainnya. Di antaranya ialah pengacara Sandy Kurniawan yang merupakan anak buah Fredrich. Tak hanya itu, penyidik juga bakal memeriksa Dirut Rumah Sakit Medika Permata Hijau (RSMPH), dr. Hafil Budianto dan seorang dokter RSMPH Dr. Glen S. Dunda.

Seperti halnya Deisti, ketiga orang ini juga diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas penyidikan dengan tersangka Fredrich Yunadi.


"Mereka diperiksa sebagai saksi untuk tersangka FY," kata Febri. ***Sam Bernas
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved