Headlines News :
Home » » Resmi Jadi Mensos, Setnov Beri Pesan untuk Idris

Resmi Jadi Mensos, Setnov Beri Pesan untuk Idris

Written By Infobreakingnews on Kamis, 18 Januari 2018 | 13.59


Jakarta, Infobreakingnews - Mantan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyambut baik penunjukan Idrus Marham sebagai Menteri Sosial. Ia menilai Idrus adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang mundur dari jabatan itu untuk maju dalam Pilgub Jawa Timur 2018.
 
Novanto juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kepada Presiden Joko Widodo atas penunjukan Idrus. Ia kemudian menitipkan pesan kepada Idrus.
 
"Setelah menjadi menteri untuk kepentingan masyarakat di dalam sosial , berarti bisa memberikan arti yang besar buat kepentingan bangsa dan negara," ungkap Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).
 
Novanto mengatakan Idrus yang sebelumnya pernah menjadi tangan kanannya tersebut adalah sosok yang berpengalaman. Ia yakin, Idrus mampu melanjutkan program kerja Khofifah.


Sekjen Partai Golkar itu juga dinilai memiliki terobosan-terobosan baru. Ia berharap, Idrus bisa sukses menjalani jabatan barunya di kabinet kerja Jokowi-Jusuf Kalla.
 
"Pak Idrus adalah yang terbaik, bisa melakukan langkah-langkah yang terbaik ke depan. Tentu doa saya agar Pak Idrus bisa sukses," tandasnya.
***Ardiansyah Harahap
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved