Headlines News :
Home » » Profil DR.HP.Panggabean, SH MS Di Usia 82 Tahun Yang Masih Agressif

Profil DR.HP.Panggabean, SH MS Di Usia 82 Tahun Yang Masih Agressif

Written By Infobreakingnews on Kamis, 04 Januari 2018 | 17.56

DR.HP. Panggabean SH MS Bersama Advokat Saut Rajagukguk SH
Jakarta, Info Breaking News - Perspektip Hukum seakan tak pernah membosankan bagi kalangan profesi advokat, karena seiring waktu berjalan terus saja ada cela baru yang berkembang ditengah masyarakat pencari keadilan. 

Hal ini pula yang membuat DR.HP.Panggabean SH,MS, Kakek dari belasan cucu yang kini sudah menginjak usia 82 tahun, namun masih terlihat tangguh dan penuh semangat menjalankan aktivitasnya sebagai Dosen Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta, juga sebagai advokat senior yang sudah malang melintang didunia persilatan hukum sebagai seorang Lawyer.

DR.HP.Panggabean SH yang banyak menulis buku hukum ini juga sempat menulis beberapa judul karya tulisnya mengenai Kedudukan Hukum ditengah Hukum Adat Batak, bahkan sejumlah judul bukunya menjadi best seller dikalangan masyakarat luas.

Dan tersebutlah Advokat Saut Rajagukguk SH, pengacara hukum yang beberapa tahun belakangan ini banyak menangani perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), adalah merupakan salah satu dari sekian banyak mahasiswanya yang terbilang sukses di Ibukota Jakarta.

"Menulis dan mengadakan seminar seminar hukum, adalah obat mujarab yang membuat saya tetap sehat dan bersemangat menangani perkara di Persidangan ini." kata DR.HP.Panggabean SH, kepada Breaking News, Kamis (4/1/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Tak sungkan lagi, Panggabean langsung menunjuk Saut Rajagukguk duduk sebagai panelis pada acara seminar hukum bertajuk 'Perspektip hukum ditengah Moderenisasi Internet' yang rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved