Headlines News :
Home » » Polda Metro Jaya Kembali Periksa Sandi Hari Ini

Polda Metro Jaya Kembali Periksa Sandi Hari Ini

Written By Infobreakingnews on Selasa, 30 Januari 2018 | 15.22


Jakarta, Infobreakingnews - Mengenakan kemeja putih dan setelan celana hitam, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tiba di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan.

Dengan penampilan yang berbeda, Sandi datang mengenakan sepatu pantofel bukan sepatu kets yang biasa ia kenakan. Sandi juga terlihat terus tersenyum kepada awak media. Ia kemudian mengungkapkan dirinya siap untuk diperiksa. Ia juga mengaku tidak membawa dokumen atau bukti yang bisa melepaskan dirinya dari tudingan penggelapan lahan.

"Saya siap. Tidak bawa apa-apa. Enggak pakai sepatu kets juga," ujar Sandi.

Dirinya mendapat pengawalan ketat beberapa pria bersafari hitam-hitam. Tak lama orang nomor dua di Jakarta itu langsung masuk ke gedung.

Sebelumnya Sandi pernah diperiksa selama empat jam sebagai saksi kasus dugaan penggelapan dan jual beli tanah dengan tersangka Andreas Tjahjadi, pada Kamis, 18 Januari 2018 yang lalu. Dalam pemeriksaan itu, Sandi menjawab delapan pertanyaan dari penyidik.

Seperti diketahui, Sandi dan Andreas Tjahjadi dilaporkan Fransiska Kumalawati ke Polda Metro atas tuduhan penggelapan uang hasil penjualan sebuah tanah di Curug, Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan kedatangan Sandi hari ini sangat diperlukan demi mengungkap siapa saja pihak yang diduga kuat terlibat penipuan dan penggelapan tanah seluas 6.000 meter persegi itu.

Namun, Argo menolak membeberkan apa yang akan jadi materi pemeriksaan. Begitu juga soal kemungkinan tersangka baru.

"Ya kita hadirkan untuk dimintai keterangan lanjutan terkait kasus tersebut. Nanti dulu, itu penyidik (ada tidaknya tersangka baru). Sekarang sudah ada sekitar 10 saksi yang diperiksa," imbuh Argo.


Dijelaskan Sandi dan Andreas berteman dekat. Keduanya juga merupakan rekan bisnis. Sandi dan Andreas diketahui masuk dalam tataran direksi sebuah perusahaan yang diduga terlibat dalam transaksi tersebut. ***Candra Wibawanti
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved