Headlines News :
Home » » Perluas Jangkauan, Layanan GrabFood Kini Tersedia di 3 Kota Baru

Perluas Jangkauan, Layanan GrabFood Kini Tersedia di 3 Kota Baru

Written By Infobreakingnews on Kamis, 25 Januari 2018 | 15.43


Jakarta, Infobreakingnews – Kabar bahagia datang dari Grab. Platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile tersebut baru-baru ini mengumumkan telah memperluas layanan GrabFood ke tiga kota baru, yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Palembang.

Hingga kini layanan GrabFood sudah tersedia di sembilan kota di seluruh Indonesia dan memungkinkan para pelanggan memesan makanan dari restoran terdekat dalam jarak 3 kilometer.

“GrabFood merupakan cara yang nyaman dan dapat diandalkan untuk mendapatkan makanan favorit. Hal ini juga memberikan peluang ekonomi baru bagi para delivery partner, dan memungkinkan restoran-restoran lokal untuk terhubung dengan lebih banyak pelanggan di masing-masing kota,” ungkap Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam sebuah keterangan resmi, Kamis (25/1/2018).

Pertama kali diluncurkan di Jakarta pada tahun 2016, layanan GrabFood pada tahun lalu telah beroperasi di Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, dan Medan dengan lebih dari 30.000 merchant. Harga pengantaran makanan menggunakan GrabFood juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 3.000 untuk pengguna yang tinggal di luar wilayah Jakarta.


Selain itu, mereka juga dapat melihat lokasi mitra pengemudi dan mengestimasi waktu kedatangan secara real-time, serta dapat berkomunikasi degan mitra pengemudi melalui fitur GrabChat yang tersedia di dalam aplikasi Grab. ***Shinta Dewi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved