Headlines News :
Home » » Mengejar si Jahanam Perusak Rumah Tangga Ahok

Mengejar si Jahanam Perusak Rumah Tangga Ahok

Written By Infobreakingnews on Selasa, 09 Januari 2018 | 08.52

Jakarta, Info Breaking News - Awalnya banyak orang mengira berita gugatan bercerai Ahok kepada sang isteri Vero ini hanyalah permainan kotor hoax belaka dari sekelompok orang yang masih belum puas sekalipun Ahok sudah terpenjara.

Namun rasa kaget yang menyentak atas berita itu ternyata sangat nyata, walau tak percaya, tapi nyata. Dan kini jutaan nitizen yang selama ini menjadi fans berat Ahok, meminta kepada Ahok agar membatalkan niat bercerai dari Veronica Tan yang telah memberikan Ahok tiga putra putri yang hebat.

Ahok dan Veronica Tan menikah pada 6 September 1997. Keduanya dikaruniai tiga anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama. Dan sibungsu inilah yang selalu sakit demam jika merasa kangen pada papanya.

Di pernikahan yang memasuki usia 20 tahun ini, Ahok yang masih berada didalam penjara justru mengajukan surat gugatan cerai kepada Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Jumat 5 Januari 2018 pukul 14.30 WIB.


Pastinya sangat sakit sekali rasanya bagi Ahok yang harus mengajukan gugatan bercerai dengan sang isteri, karena serasa sudah tidak ada jalan lagi. Dan kucari jalan yang terbaik, dalam hati Ahok yang terhimpit berat dalam cobaan hidup.

Materi gugatan tersebut berisi dua hal yaitu cerai dan hak asuh anak.Ini dirasa sangat berat dan cukup menghentak publik. Sehingga kalangan media kini  mengejar siapakah gerangan jahanam sang PIL yang disebut oleh Ahok sebagai 'good friend' nya Vero yang begitu jahat merusak mahligai rumahtangga sang Gubernur DKI yang paling fenomenal itu
Sampai dengan berita ini diturunkan, sejumlah team investigasi dilapangan masih terus mengejar sejumlah orang yang diperguncingkan sebagai perusak rumah tangga Ahok.
 *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved