Headlines News :
Home » » Menakar Kekuatan 'Jas Merah' Pasangan Duet Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus di Pilgub Sumut

Menakar Kekuatan 'Jas Merah' Pasangan Duet Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus di Pilgub Sumut

Written By Infobreakingnews on Jumat, 12 Januari 2018 | 12.47

Pasangan Duet Jas Merah, Djarot - Sihar Sitorus
Medan, Info Breaking News - Gonjang ganjing Demokrasi ditahun Politik 2018 mulai terasa menyengat. Sejumlah elite Parpol mulai turun gunung keberbagai daerah untuk memenangkan jagoannya pada Pilkada 2018 ini, karena kemenangan pada Pilkada ini akan sangat berpengaruh pada pendulangan suara Pilpres 2019 mendatang.

Sumatera Utara (Sumut) merupakan salah satu Propinsi yang paling dianggap sangat berpengarauh terhadap peta politik. Dan ini pula yang menjadikan pertarungan pada Pilgub Sumut menjadi terasa sangat 'panas' .

Tak heran mengapa kali ini PDIP mempercayakan kader andalannya mengutus Djarot Saiful Hidayat berpasangan dengan Sihar Sitorus untuk merebut kursi Gubernur Sumut pada Pilgub 2018 ini.

Dimata pengamat politik kaliber dunia, Dr.Gelora Tarigan, SH MH, Sumut merupakan primadona yang seksi bagi para PDIP, karena sejarah mencatat bahwa dataran Sumut adalah merupakan basis kuatnya Partai Nasional Indonesia (PNI) dan Partai Marhaenis di zaman ke emasannya Bung Karno. 

"Sehingga itu pula yang membuat Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ingin mengingatkan kembali kepada publik, bahwa jangan sekali kali melupakan sejarah, yang jika di implikasikan dengan sama halnya arti pasangan duet Djarot -Sihar (Jas Merah) itu." kata Gelora, yang juga dikenal sebagai Ketua Bidang Hukum Relawan Basuki - Djarot (Badja) yang sudah terbukti melakukan banyak perbaikan di Ibukota Jakarta.

"Pasangan Jasmerah (Djarot-Sihar) ini sangat dirindukan oleh rakyat dapat memimpin Sumut, yang mana dimasa lalunya sudah dua kali Gubernur Sumut ditangkap KPK karena kasus korupsi, sehingga rakyat pasti memenangkan Jasmerah yang sudah terbukti bersih, pekerja keras, anti korupsi sekaligus hatinya merakyat itu." kata Gelora yang baru kembali dari kunjungan Safarinya meninjau kondisi persawahan di Bukit 2000 Geosur, lokasi penampungan pengungsi Gunung Sinabung yang pernah dikunjungi Presiden Joko Widodo itu.

"Lebih klop dan komplit lagi karena Sihar Sitorus sendiri dikenal memiliki intelektual tinggi dan merakyat sekaligus pekerja keras yang juga anti korupsi." pungkas Gelora, yang juga sempat mengunjungi lokaksi pemandian sang Putri Hijau yang sarat nuansa spritual dikawasan Delitua itu.

Akhirnya Gelora optimis Duet Jas Merah (Djarot-Sihar) sangat bisa lulus dengan cumlaude, alias mampu memenangi pertarungan Pilgub Sumut 2018 ini, jika semua mesin partai bekerja maksimal,bersama dengan segenap relawannya bergeriliya di 33 Kabupaten Kota.*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved