Headlines News :
Home » » Mari Intip Apple Park, Markas Baru Apple yang Super Mewah

Mari Intip Apple Park, Markas Baru Apple yang Super Mewah

Written By Infobreakingnews on Senin, 15 Januari 2018 | 14.43


California, Infobreakingnews - Memasuki tahun 2018, Apple masih terus fokus menyelesaikan markas barunya, Apple Park.

Melalui sebuah video yang direkam menggunakan drone, Duncan Sinefiled menunjukkan bagian dari Apple Park yang telah selesai dan juga bagian yang masih belum selesai dibangun oleh Apple. 

Sama seperti video yang diunggah sebelum ini, dalam video ini, Anda akan melihat bahwa fokus pembangunan masih dalam pembentukan landskap. Bagian dalam dari lingkaran gedung yang terlihat seperti pesawat luar angkasa ini memang telah mulai menunjukkan bentuk akhirnya.



Namun, pada bagian luar gedung tersebut, pekerjaan pembangunan masih fokus pada pembentukan lanskap. 

Menurut 9to5Mac, satu hal yang menarik dari video ini adalah alat-alat konstruksi besar tidak lagi ditemukan di markas baru yang terletak di Cupertino, California Amerika Serikat tersebut. Ini merupakan tanda bahwa Apple hampir selesai membuat kantor barunya setelah proses pembangunan yang memakan waktu selama bertahun-tahun. 


Dalam video tersebut, Anda juga bisa melihat secara sekilas tampilan dari Steve Jobs Theater. Tahun lalu, Apple meluncurkan iPhone X di Steve Jobs Theater, membiarkan pengunjung melihat tampilan dalam dan luar dari Theater tersebut.

Sebelum ini, Apple juga sempat mengundang media untuk mengunjungi Apple Park Visitor Center pada bulan November lalu. Visitor Center sendiri adalah sebuah store yang menjual berbagai produk eksklusif Apple Park dan lain sebagainya.  ***Samuel Art
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved