Headlines News :
Home » » Kapolres Kep. Seribu Sosialisasikan Bahayanya Penyakit Difteri

Kapolres Kep. Seribu Sosialisasikan Bahayanya Penyakit Difteri

Written By Infobreakingnews on Rabu, 17 Januari 2018 | 20.05

Jakarta, Info Breaking NewsMengingat bahayanya penyakit difteri yang dapat mengakibatkan kematian Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK M.SI, gandeng Dr. Putra berikan vaksinasi difteri kepada seluruh Anggota Polri dan Bhayangkari Polres Kep Seribu di hall Mako Perwakilan Polres Kep Seribu Marina Ancol 
 Kep Seribu Rabu (17/01/2018) .

Pemberian vaksinasi dihadiri langsung Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK M.SI, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Dr. Putra selaku narasumber diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS acara tersebut berjalan lancar , aman , dan kondusif.

Sebelum pemberian vaksinasi terlebih dahulu Dr. Putra selaku narasumbet  memberikan  Sosialisi tentang penyakit Difteri .

Dalam penjelasanya penyakit difteri tersebut  merupakan penyakit yang menular bahkan ada kasus yang sampai menyebabkan kematian.
Berkaca dari hal itu, kami dari Urkes Polres Kep. Seribu mengadakan kegiatan ini dengan maksud mencegah anggota Polres Kep Seribu terjangkit penyakit ini. 

Untuk diketahui, penyakit Difteri pada tahun 2017 merupakan penyakit yang masuk dalam kategori kejadian luar biasa. Untuk itu, vaksinasi dipandang perlu dilakukan untuk mencegah menyebarnya virus tersebut.  
Usai sosialisasi  dilanjutkan pemberian Vaksin Kepada Kapolres Kep Seribu dan seluruh anggota Polres Kep Seribu di halaman Mako. *** Dewi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved