Headlines News :
Home » » Kapolda Bangga Masyarakat Rayakan Dengan Santun

Kapolda Bangga Masyarakat Rayakan Dengan Santun

Written By Infobreakingnews on Senin, 01 Januari 2018 | 04.47

Jakarta, Info Breaking News Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memantau langsung aktivitas perayaan tahun baru di Ancol, Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu, Kapolda meminta masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pergantian tahun.

"Saya imbau kepada masyarakat, marilah kita rayakan dengan santun, tenang, gembira dan tidak berlebihan. Karena kita punya kewajiban moral untuk menjaga Jakarta tetap dalam keadaan aman dan kondusif," kata Idham di lokasi, Minggu, 31 Desember 2017.


Dalam kesempatan itu, ia sempat memantau keramaian di pos pusat pengawasan terpadu di Ancol. Ada 100 ribu lebih pengunjung yang memadati area itu. Mereka menonton pertunjukan musik di panggung hiburan.

"Saya langsung dapat laporan dari Kapolres bahwa sampai saat ini masyarakat yang datang kurang lebih 130 ribu orang," imbuh Idham.

Lebih lanjut ia menyebut situasi aman terkendali. Pihaknya dan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi akan memastikan suasana tetap kondusif hingga pergantian tahun. Idham juga meminta kerjasama dari masyarakat agar tak menimbulkan kegaduhan.

"Mohon kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Polri dan TNI. Sehingga kita bisa sama-sama menikmati malam tahun baru ini, dengan kegembiraan," tandas Idham.

Untuk diketahui, selain pemantauan langsung di lapangan, tim di Mapolda Metro Jaya terus melakukan pemantauan lewat monitor yang terhubung dengan CCTV di pusat-pusat keramaian. Setelah dari Ancol, Kapolda menuju Kota Tua untuk melanjutkan pemantauan.*** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved