Headlines News :
Home » » Indonesian Masters 2018: Anthony Pastikan Titel Juara, Duet Liliyana/Tontowi Gagal Raih Kemenangan

Indonesian Masters 2018: Anthony Pastikan Titel Juara, Duet Liliyana/Tontowi Gagal Raih Kemenangan

Written By Infobreakingnews on Minggu, 28 Januari 2018 | 15.13


Jakarta, infobreakingnews - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memastikan gelar juara Indonesia Masters 2018. Menghadapi pebulutangkis Jepang, Kazumasa Sakai (Jepang), pebulutangkis pelatnas ini mengemas kemenangan 21-13, 21-12 dalam laga final yang dimainkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Tidak banyak kesulitan dialami Anthony sehingga dirinya hanya butuh waktu selama 34 menit untuk memastikan gelar juara ini.

Keberhasilan Anthony yang sebelumnya berhasil mengatasi dua lawan berat yakni Chen Long (Tiongkok) dan Chou Tien Chen (Taiwan) memberikan kepercayaan diri kepadanya menghadapi Sakai. Apalagi bermain di depan suporter sendiri memberikan suntikan motivasi lebih buat pebulutangkis berusia 21 tahun itu.

Ini menjadi kemenangan kedua Anthony dalam dua pertemuan dengan pebulutangkis peringkat 21 dunia itu. Sebagai juara, Anthony meraih hadiah sebesar 26.350 dolar AS sedangkan Sakai meraih hadiah sebesar 13.500 dolar AS.

Di lain pihak, hasil berbeda dituai oleh pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Mereka harus mengakui ketangguhan pasangan Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam laga final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Alhasil, Tontowi/Liliyana terpaksa menyerah 14-21, 11-21 dalam pertandingan yang berlangsung selama 34 menit setelah sebelumnya berhasil memberikan perlawan sengit kepada kedua lawannya tersebut.

Skor keduanya juga ketat sampai imbang 9-9. Namun tekanan terus menerus yang diberikan pasangan Tiongkok tak kuasa diadang Tontowi/Liliyana.


Situasi yang sama juga terjadi di game kedua. Meski mampu mengimbangi di awal-awal gim, Tontowi/Liliyana akhirnya harus menyerah. ***Jessica Supit
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved