Headlines News :
Home » » Debut Gal Gadot Sebagai Brand Ambassador Terbaru Revlon

Debut Gal Gadot Sebagai Brand Ambassador Terbaru Revlon

Written By Infobreakingnews on Selasa, 16 Januari 2018 | 14.24

Gal gadot brand Ambassador REVLON
Jakarta, Info Breaking News Mantan Miss Israel yang identik dengan lipstik berwarna Merah ini didaulat menjadi brand ambassador terbaru kosmetik Revlon.

Sesuai dengan karakter Gal Gadot, Revlon ingin membuat wanita lebih berani, optimis, kuat dan tetap memiliki gayanya sendiri. Terlebih isu feminisme semakin kuat di 2018 ini dan Gal Gadot mampu merepresentasikan wanita feminis tersebut.

"Gal menggambarkan kecantikan, kekuatan, modernitas dan keberanian yang direpresentasikan oleh Revlon. Gal dan seluruh brand ambassador menjadi lambang keindahan, determinasi dan sikap yang mencerminkan wanita untuk hidup lebih berani di era sekarang ini," ujar Fabian Garcia, President dan CEO Revlon dalam pernyataan resminya.


Gal Gadot pun ikut merayakan menjadi anggota keluarga Revlon terbaru. Dalam Instagramnya, wanita 32 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa bekerja untuk Revlon.
"So happy to announce that I've joined the @Revlon family and am helping launch the #LiveBoldly campaign. Stay tuned…it's going to be beautiful!" tulis Gal Gadot dalam Instagramnya.

Gal Gadot pun kini selalu loyal dengan produk-produk Revlon. Saat tampil di Golden Globes 2018 baru-baru ini, wanita asal Israel itu menggunakan lipstik seri Super Lustrous warna Bombshell Red.
Lipstik ini dibanderol sekitar Rp 85 ribu di Amazon.

Gal Gadot menjadi wajah baru dari Revlon sebuah kampanye bertajuk Lively BoldSebelum film Wonder Woman rilis tahun ini, Gal Gadot juga terlibat dalam kampanye kecil dari produk parfum Gucci Bloom. *** Nadya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved