Headlines News :
Home » » Anies Berdangdut Ria Di Monas Rayakan Tahun Baru

Anies Berdangdut Ria Di Monas Rayakan Tahun Baru

Written By Infobreakingnews on Senin, 01 Januari 2018 | 04.52

Jakarta, Info Breaking News - Kemeriahan panggung dangdut di Monas menjadi puncak pesta akhir tahun 2017. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir untuk meramaikan acara tersebut.

Ia pun sempat menyanyikan satu lagu berjudul Begadang. Anies bersama Sekretaris Daerah Saefullah, Kadis Pariwisata dan Budaya Tinia Budiati, dan kepala SKPD lainnya tampak asik mendendangkan lagu milik Rhoma Irama itu.


Mendekati pukul 00.00 WIB, Anies bersama kepala SKPD lainnya menghitung mundur. "lima, empat, tiga, dua, satu," teriak Anies di lokasi, Minggu 31 Desember 2017.

Bedug pun dipukul sebagai tanda tahun telah berganti. Mantan Menteri Pendidikan RI ini berharap Jakarta menjadi lebih baik lagi, terutama soal banjir dan sampah.

"Pastikan Jakarta terhindar banjir dan genangan. Tahun baru ini kita harus komitmen memiliki karya kerja yang lebih baik," ungkap Anies.

Anies juga berpesan pada warga yang datang ke Monas agar tidak meninggalkan sampah. Ia mau Monas bersih dari sampah usai pesta akhir tahun ini.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved