Headlines News :
Home » » Advokat MP.Nainggolan SH MH Calon Kandidat Pimpinan KPK Mendatang

Advokat MP.Nainggolan SH MH Calon Kandidat Pimpinan KPK Mendatang

Written By Infobreakingnews on Selasa, 23 Januari 2018 | 08.46

Sianak Medam Advokat MP. Nainggolan, SH MH.
Jakarta, Info Breaking News - Dari sekian banyak profil kaum pembela hukum, lawyer yang mendapatkan sebutan paling terhormat sebagai advokat pada pentas hijau Pengadilan, tersebutlah MP.Nainggolan, SH MH, merupakan salah satu advokat yang bertangan dingin saat menangani persoalan hukum para kliennya

Sosok advokat MP.Nainggola SH MH terkesan bersahaja dan humoris, sehingga dengan cepat bisa berintraksi dengan kalangan jurnalist yang hampir setiap hari dijumpainya saat bersidang di pengadilan.

"Uang tidak merupakan segalanya bagi saya, tapi menyelamatkan banyak orang dari jerat hukum, itulah misssion saya yang lebih utama. Karena bisa saja saya mendapatkan bayaran yang cukup fantastis dari klien, tapi kalau perkaranya sendiri sangat menyimpang,dan harus menggunakan segala cara untuk membelanya? Ah...mendingan saya membela mereka yang tertindas, walau saya yang harus keluarkan biaya." ucap MP.Nainggolan saat berbincang dengan Info Breaking News, Selasa (23/1/2018) di Pengadilan Tipikor Jakarta di kawasan Jalan Bungur Besar Raya.

Advokat MP.Nainggolan yang saat kini juga tengah menangani sejumlah perkara korupsi di PN Jakarta Pusat, juga sedang menangani perkara kejahatan Tax Amnesty yang masih digelar persidangannya di PN Jakarta Utara, kini sedang harus bisa membagi waktunya untuk menyikapi proses study kandidat Doktoral S3 di sebuah Universitas paling bergengsi di Jakarta.

Anak Medan yang kini berusia 43 tahun ini, merupakan Owner dari Kantor Hukum MPN & Assosiate, menjadikan inisal namanya sebagai trend Kantor Hukum miliknya yang terletak dikawasan Jalan Kramat Sentiong Jakarta Pusat itu, juga sedang mempersiapkan dirinya tahun 2019 mendatang akan mengikuti Ujian seleksi Calon Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),yang mana pendaftarannya baru akan dibuka pada November 2018 mendatang.

"Saya sangat percaya dan yakin bahwa semua indah pada waktunya." pungkasnya.*** Emil F Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved