Headlines News :
Home » » Ternyata Erlangga Dipersiapkan Sebagai Cawapres Jokowi 2019

Ternyata Erlangga Dipersiapkan Sebagai Cawapres Jokowi 2019

Written By Infobreakingnews on Rabu, 20 Desember 2017 | 20.48

Ketum Golkar Erlangga.
Jakarta, Info Breaking News - Ketua Tim Sukses Airlangga Hartarto, Happy Bone Zulkarnaen mengatakan kabar yang menyebut bawah Airlangga Hartarto akan disiapkan menjadi Cawapres Jokowi pada pilpres 2019 adalah kabar yang tidak benar.
"Airlangga dipersiapkan cawapres itu ingin kami sampaikan tidak benar, sebab kita sekarang ini betul-betul fokus bagaimana membangun Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar menang dan Golkar yang mampu mendukung Presiden Jokowi," ujar Happy Bone di arena Munaslub Golkar, di JCC, Jakarta, Rabu (20/12).

Sebelumnya politisi senior Partai Golkar Fahmi Idris mengusulkan agar Munaslub turut mendorong Airlangga sebagai cawapres Jokowi.
Menurut Happy, aspirasi seperti itu sah-sah saja, namun aspirasi itu hendaknya tidak mengganggu kekompakan internal dan mengganggu hubungan eksternal dengan pihak lain.
"Karena yang ingin tentu banyak, dari partai lain barangkali mempersiapkan. Kita sekarang tidak mempersiapkan masalah itu. Kita hanya fokus energi kita membangun Golkar bersih dan bangkit setelah itu mudah-mudahan elektabilitas kita meningkat," ujar Happy.
Happy yang juga merupakan kader Golkar mengatakan secara keseluruhan proses Munaslub berjalan dalam suasana yang baik. Perdebatan yang muncul dilakukan secara dewasa sebagai sebuah proses demokrasi berpolitik.
Dia menekankan Munaslub fokus membicarakan upaya membangun Golkar bersih, dan bangkit dan mampu mendukung Jokowi untuk dua periode.
"Sama sekali kita tidak bicarakan cawapres. Baik di DPP, Munaslub, atau tim, tidak pernah membicarakan cawapres. Kita tidak mau energi terbuang tidak menentu. Yang kita pikirkan adalah bagaiamana elektabilitas naik, jangan sampai Golkar menjadi partai nomor tiga," jelas dia.*** Ira Maya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved