Headlines News :
Home » » Proyek Pembangunan Graha BKI Jakut Diduga Tanpa IMB

Proyek Pembangunan Graha BKI Jakut Diduga Tanpa IMB

Written By Infobreakingnews on Rabu, 06 Desember 2017 | 06.24

 Sudirman (tengah) penanggung jawab gedung Graha BKI
Jakarta, Info Breaking News - Seperti terungkap wawancara dengan Sudirman sebagai penanggung jawab gedung Graha BKI, rupanya pembangunan gedung belum memiliki izin mendirikan bangunan (IMB).
Sudirman mengatakan kepada awak media dihalaman kantor Gedung BKI," Memang sampai dengan saat ini izin mendirikan bangunan masih dalam proses.  Insya Allah akhir bulan ini akan keluar izin tersebut tinggal ME seperti disyaratkan oleh PTSP." Kata Sudirman ,Selasa (5/12/2017).

Bang Ruji selaku tokoh masyarakat Jakarta Utara mengatakan,"Mengapa sebuah bangunan besar seperti Graha BKI ini tidak mengantongi IMB. Tapi kok masih berlanjut sampai saat ini bahkan hampir selesai, sementara itu masyarakat yang membangun rumah tinggal tanpa IMB langsung distop pekerjaannya bahkan banyak yang dibongkar." Katanya.
Bang Ruji menambahkan,"Dimana letak keadilan bagi masyarakat," tegas Ruji.
Sementara secara terpisah Jamran, SE selaku Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta Utara mengatakan,"Law Enforcement harus ditegakkan, saya menghimbau agar proyek pembangunan Graha BKI di hentikan segera, kami akan melakukan unjuk rasa untuk penegakan hukum diwilayah kami sebagai bentuk edukasi publik dan sosial kontrol ."ujar Jamran.

"Apabila pihak BKI tidak menghentikan pekerjaannya kami mewakili masyarakat Jakarta Utara akan melakukan pembongkaran paksa terhadap bangunan tersebut. Kita akan menyiapkan 2 alat back hoe untuk membongkar sendiri bangunan tersebut. Kami mohon perhatian seluruh pihak terkait."pungkasnya. *** Dewi.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved