Headlines News :
Home » » Menjelang Pergantian Menteri Sosial

Menjelang Pergantian Menteri Sosial

Written By Infobreakingnews on Selasa, 19 Desember 2017 | 17.00

Jakarta, Info Breaking News Pengganti Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang bakal maju dalam Pilgub Jatim 2018 tak ditentukan dalam waktu dekat. Wakil Presiden Jusuf Kalla menegaskan pengganti dicari setelah Khofifah resmi mengundurkan diri.

Pemerintah masih menunggu langkah pasti Khofifah, termasuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur ke Komisi Pemilihan Umum.


"Pada saat mendaftar secara resmi, mungkin baru mengundurkan diri. Dari situ dicari lah penggantinya," kata Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Desember 2017.

Kalla tak banyak bicara tentang calon pengganti Khofifah. Kewenangan mengganti menteri dalam Kabinet Kerja berada di tangan Presiden Joko Widodo.

"Itu hak prerogatif Presiden untuk menentukan siapa penggantinya," tegas Kalla.

Presiden Joko Widodo telah menerima surat Khofifah. Surat itu berisi permintaan izin untuk mengikuti Pilkada Jawa Timur 2018.

Jokowi dan Khofifah sudah bertemu di Istana Kepresidenan Bogor. Namun, hingga saat ini, Khofifah belum menentukan sikapnya pada Kabinet Kerja Jokowi. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved