Headlines News :
Home » » Libur Natal 25.000 Lebih Mobil Jakarta Padati Jalur Puncak

Libur Natal 25.000 Lebih Mobil Jakarta Padati Jalur Puncak

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 23 Desember 2017 | 20.49

Bogor, Info Breaking News - Liburan panjang jelang akhir tahun menjadikan semua sentra wisata menjadi macet merayap, dan hal ini dikatakan oleh pihak Kepolisian Resor Bogor mencatat hari pertama libur panjang perayaan Natal 2017 sebanyak 25.000 kendaraan padati Puncak. Sebagian besar, kendaraan mendominasi Puncak berasal dari Jakarta atau berpelat nomor B.

Kapolres Bogor, Ajun Konisaris Besar AM Dicky menjelaskan, jumlah kendaraan yang masuk ke kawasan Puncak atau keluar (exit) dari Gerbang Tol Ciawi mulai pukul 06:00 WIB hingga pukul 16.00 WIB tercatat sekitar 15.000 kendaraan.

"Untuk kendaraan yang mengarah ke Puncak dan sekitarnya terhitung 15.588 kendaraan dari pagi sampai Sabtu sore," katanya di Pos Pemantau Simpang gadog.
Di waktu yang sama, lanjut Dicky, kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta melalui Tol Jagorawi atau masuk (entrance)tercatat sebanyak 9.934 kendaraan. Dengan demikian, total kendaraan di Jalur Puncak pada libur pertama perayaan Natal ini mencapai 25.552 kendaraan.
"Total hari ini kendaraan yang melintas di Jalur Puncak ada 25.522 kendaraan. Sebagian besar kendaraan ber pelat B (Jakarta)," jelas Dicky.
Sementara, untuk arus lalu lintas di Jalur Puncak sudah berangsur-angsur lancar. Petugas pun telah menormalkan kembali Jalur Puncak setelah dilakukan satu arah pukul 13:30 WIB sampai pukul 16:30 WIB.
"Sekarang sudah tidak ada antrean, kendaraan juga bisa melaju di atas 40 kilometer per jam. Jalur Puncak juga sudah normal dua arah," tutup Dicky.*** Wienda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved